Cerita Irwansyah dan Zaskia Lebaran di Jakarta

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 Juli 2016 06:03
Cerita Irwansyah dan Zaskia Lebaran di Jakarta
Meskipun Zaskia keturunan Padang, namun ia mengaku tidak melakukan tradisi mudik.

Dream - Mudik sepertinya menjadi tradisi masyarakat Indonesia saat Lebaran. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku untuk pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Meskipun Zaskia keturunan Padang, namun ia mengaku tidak melakukan tradisi mudik. Ini karena hampir semua keluarga sudah menetap di Jakarta. Irwansyah pun mengatakan hal yang serupa. 

" Aku kebetulan orang Betawi. Terus Zaskia ada Padangnya, tapi keluarga sudah hijrah ke Jakarta. Jadi enggak pulang kampung," kata Irwansyah saat ditemui di Studio kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 29 Juni 2016.

Cerita Irwansyah dan Zaskia Lebaran di Jakarta© MEN

Suami Zaskia itu pun mengaku lebih menikmati merayakan hari raya Idul Fitri di Jakarta, karena pada saat momen itu Ibu Kota terasa lengang. 

" Tapi memang sudah 2 sampai 3 tahun ini Jakarta macet. Tapi biasanya pas Lebaran Jakarta kosong," kata Irwansyah.

Cerita Irwansyah dan Zaskia Lebaran di Jakarta© DREAM.CO.ID

Setiap momen Lebaran, pasangan yang menikah 2011 lalu itu pun mengaku tidak memiliki tradisi khusus. Sama seperti keluarga lain.

" Kita takbiran, nyamperin keluarga. Namanya masih muda jadi kita samperin yang lebih tua. Kayak aku datangin ke keluarga Zaskia, ke om-om aku. Begitu Zaskia ke aku juga kayak gitu," pungkasnya. (Ism)

Beri Komentar