Gaya Cewek Mamba ala Bunga Citra Lestari Tenteng Tas Mewah Rp1,2 Miliar

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 5 Agustus 2022 11:45
Gaya Cewek Mamba ala Bunga Citra Lestari Tenteng Tas Mewah Rp1,2 Miliar
Tas yang ditenteng BCL ini terbuat dari kulit porosus crocodile, intip detailnya

Dream - Gaya serba hitam atau kini kerap dikenal gaya cewek mamba sering menjadi andalan banyak kaum hawa. Outfit dengan baju, celana, tas, hingga aksesori hitam, memang bisa membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Salah satu selebriti yang terlihat menggunakan busana serba hitam atau black on black adalah Bunga Citra Lestari. Wanita akrab disapa BCL menggunakan warna hitam pada seluruh fashion item-nya.

Instagram @hermes.selebriti.© Instagram @hermes.selebriti.

BCL menggunakan atasan sleeveless berwarna hitam yang dipadukan dengan celana ketat hitam. Baju serba hitam ini begitu serasi dengan high chelsea boots hitam yang dipakai pelantun lagu 'Tentang Kamu' ini.

Wanita 29 tahun ini menggunakan flat cap dengan model bundar dan memiliki brim kecil di bagian depan yang kaku. Topi hitam yang dipakai BCL ini sangat menunjang penampilannya menjadi lebih menarik.

Tampak ia menenteng tas berwarma blue roi yang memberi variasi warna pada tampilannya. Tas keluaran rumah mode ternama Hermes ini memiliki ukuran yang besar dengan sentuhan turnlock berwarna gold.

 

1 dari 5 halaman

Terbuat dari kulit porosus crocodile

Instagram @hermes.selebriti.© Instagram @hermes.selebriti.

Diketahui tas ini terbuat dari kulit porosus crocodile. Dilansir website Hermes, bahan dasar kulit porosus crocodile ini dibuat secara khusus dari Buaya Air Asin yang menghuni perairan payau dan berasal dari Australia dan negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura.

Bahan porosus crocodile ini diklaim sebagai kulit paling eksotis dan mewah dari Hermes. Tak heran, kulit tas ini terlihat ekslusif dengan tekstur kulit mengkilap yang dipoles dengan batu khusus untuk hasilkan 'Lisse Finish' atau akhir mengkilap yang mewah.

Satu buah tas ini dibanderol US$85,000 atau setara Rp1.232.500.000 berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

2 dari 5 halaman

Kalung Rantai BCL Harganya 'Mengunci' Kemewahan

Dream - Bunga Citra Lestari memang lekat dengan citra fashionable. Penyanyi lagu Wanita Terbahagia ini selalu tampil seru dengan fashion yang menarik dan kekinian.

Koleksi aksesori fashion milik penyanyi yang lebih tenar dengan sapaan BCL ini terbilang cukup banyak dengan beragam model dan warna. Ibu satu anak ini terbilang andal memilih aksesori yang terlihat beda dan membuat penampilannya makin edgy dan stylish.

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu, Bunga terlihat sedang manggung. Ia tampil dengan menggunakan spaghetti strap tank top berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna hitam putih. Jaket monokrom itu memiliki corak penuh pada seluruh sisinya.

Kalung berbentuk rantai besar berwarna gold menghiasi lehernya. Kalung rantai ini memilki bandulan berbentuk gembok berwarna senada, gold.

3 dari 5 halaman

Rancangan Louis Vuitton

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

Kalung dengan panjang medium ini membuat penampilan Bunga Citra Lestari terlihat unik tapi elegan. Kalung rantai gembok yang dipakai BCL ini keluaran rumah mode ternama Louis Vuitton.

Berdasarkan ulasan Instagram @bclfashionstyle, Edge Necklace Cadenas ini dibanderol Rp16.219.000.

4 dari 5 halaman

Gaya Playful BCL Saat Manggung, Pakai Outfit Multicolor Full Pattern Rp18 Juta

Dream - Warna yang pop up dan colorful memang menjadi tren di tahun ini. Warna-warna mentereng, seperti biru, kuning, hijau, hingga oranye terang, kerap hadir pada koleksi banyak brand.

Bahkan beberapa brand tanpa ragu memadukan warna-warna terang ini dalam satu balutan busana atau multicolor. Seperti satu set pakaian keluaran brand International Valentino.

Koleksi multicolor printing ini pun sempat dipakai oleh penyanyi kenamaan Indonesia, Bunga Citra Lestari. Wanita yang kerap disapa BCL ini menggunakan kemeja multicolor berlengan panjang dengan motif pattern zigzag.

Instagram @bclsinclair© Instagram @bclsinclair

Warna oranye, peach, cyan, kuning, hijau, ungu, bondi blue, dan pink berpadu apik dalam satu pakaian.

Dilansir akun Instagram @bclfashionstyle, Multicolor Top dari brand Valentino ini dibanderol 1.193 euro atau setara Rp18,8 juta.

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

Pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini memadukan atasan multicolor itu dengan short pants. Celana pendek dengan motif dan warna yang sama ini begitu serasi dipadukan dengan atasan yang dipakai Bunga.

Masih dari rumah mode Valentino, Jacquard Archive Logo Mini Shorts ini dibanderol 980 euro atau setara Rp15.4 juta. Outfit full pattern ini dipadukan dengan stocking pink yang membuat penampilan BCL terlihat lebih playful.

5 dari 5 halaman

Kacamata Kucing Rp13 Juta BCL, Frame Bertabur Crystal dan Gold

Dream - Bunga Citra Lestari memang tidak pernah lepas dari fashion item yang menarik. Diberkaih wajah cantik, pelantun lagu '12 Tahun Terindah' ini kerap tampil dengan outfit yang kekinian, tas menggemaskan hingga aksesoris unik yang menunjang penampilannya.

Baru-baru ini wanita yang kerap disapa Unge ini terlihat menggunakan kacamata gold yang unik.

Kacamata dengan bagian kaca yang bening itu dipadukan sentuhan kristal dengan sentuhan list gold yang terlihat mewah. Kristal itu tersusun mengelilingi setiap pinggiran kacamata.

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

Jika diperhatikan lagi, bentuk kacamata ini terlihat seperti mata kucing yang membuat mata BCL terlihat lebih tajam.

Dilansir dari Instagram @bclfashionstyle, Cat Eye Metal Sunglasses with Crystals Gold Crystals ini dirancang oleh rumah mode ternama Gucci. Untuk satu buah kacamata ini dibanderol sekitar Rp13 jutaan.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik memiliki kacamata bertabur crystal dan gold ini?

Beri Komentar