(Sumber Foto: Lacoste.com)
Dream - Hampir satu abad berkiprah di dunia fashion, baru pertama kali merek fashion asal Perancis, Lacoste mengganti 'logo'. Buaya, logo ikonik di kaus berkerah mereka sementara harus mengalah. Diganti satwa khas Indonesia, Harimau Sumatera dan Badak Jawa.
Ada juga hewan langka lain yang ikutan mejeng, yakni Kura-kura Myanmar, Lumba-lumba California, Siamang Cao-vit, Kakapo, Saola dan Iguana Anegada Ground.
Dikutip Dream dari laman News.com.au, Senin 5 Maret 2018, pergantian logo Lacoste ini hanya bagian dari program layanan peduli lingkungan, yang bekerja sama dengan International Union for Conservation of Nature (IUCN)--perusahaan non-profit yang menyalurkan dana untuk menjaga satwa liar di dunia.
Kaus berlogo baru itu hanya dibuat sebanyak 1.775 buah. Angka ini sesuai dengan jumlah populasi 10 satwa liar yang tersisa di dunia.
Kaus unik ini dijual seharga sekitar Rp 2,3 juta. Dan seluruh penjualan kaus-kaus tersebut akan langsung disumbangkan kepada IUCN.
Koleksi unik Lacoste ini diluncurkan pekan ini dalam ajang Paris Fashion Week. Gimana Sahabat Dream, tertarik?
(Sah)
Advertisement
4 Komunitas Seru di Bogor, Capoera hingga Anak Jalanan Berprestasi
Resmi Meluncur, Tengok Spesifikasi dan Daftar Harga iPhone 17
Keren! Geng Pandawara Punya Perahu Ratusan Juta Pengangkut Sampah
Pakai AI Agar Tak Khawatir Lagi Salah Pilih Warna Foundation
Video Sri Mulyani Menangis di Pundak Suami Saat Pegawai Kemenkeu Nyanyikan `Bahasa Kalbu`