Intip Spesifikasi Acer Spin 5 Evo, Laptop Konvertibel yang Pas untuk Konten Kreator

Reporter : Nabila Hanum
Jumat, 30 September 2022 08:12
Intip Spesifikasi Acer Spin 5 Evo, Laptop Konvertibel yang Pas untuk Konten Kreator
Beberapa fitur unggulan dalam laptop ini dapat membantu para konten kreator dalam berkarya.

Dream - Acer Indonesia resmi meluncurkan laptop konvertibel terbarunya, Acer Spin 5 Evo. Laptop dengan layar beresolusi tinggi, dan baterai yang sangat awet ini diklaim cocok untuk para konten kreator.

Sesuai namanya, Spin 5 Evo, laptop ini mengusung desain ultra-flexible. Layarnya dapat berputar 360 derajat agar pengguna dapat menyesuaikan laptop dengan posisi paling nyaman saat digunakan.

Laptop ini juga memiliki sertifikasi Intel Evo yang mendukung konektivitas Killer WiFi 6E yang lebih cepat, responsif, dan latensi rendah dibanding generasi sebelumnya.

1 dari 2 halaman

Consumer Presales Acer Indonesia mengklaim Spin 5 Evo ini mudah terhubung dengan perangkat lainnya dengan adanya Thunderbolt 4. Teknologi Acer Stylus 2.0 yang laptop ini miliki dapat mendukung layar agar lebih smooth, responsif, dan lebih presisi.

Acer Spin 5 Evo© Erdyandra Tri Sandiva/Dream

Beberapa fitur unggulan di atas digadang-gadang dapat membantu para konten kreator dalam berkarya. Prosesor yang laptop ini punya dilengkapi dengan kartu grafis Intel Iris Xe Graphics yang dapat meningkatkan performa grafis.

Memori sebesar 16 GB LPDDR5 dan media penyimpanan berjenis SSD dengan kapasitas 512 GB juga memberikan ruang penyimpanan yang cukup besar bagi para kreator.

2 dari 2 halaman

Acer Spin 5 Evo ini dilengkapi dengan layar IPS sentuh berukuran 14 inci dengan resolusi 2K (2560 x 1600). Layar dari laptop ini juga memiliki cakupan warna hingga 100% warna spektrum sRGB.

Acer Spin 5 Evo© Erdyandra Tri Sandiva/Dream

Acer Spin 5 Evo tampil dalam warna Steel Gray dengan ketebalan kurang dari 15mm, plus tergolong ringan dengan bobot 1,3 kilogram saja. Laptop ini hadir dengan 2 varian prosesor, yaitu Intel Core i5-1240P dan Intel Core i7-1260P.

Dengan segala fitu unggulan dan desainnya, Acer Spin 5 Evo dibanderol mulai dari Rp18,9 juta untuk varian Intel Core i5 dan Rp21,9 juta untuk varian Intel Core i7.

Laporan : Erdyandra Tri Sandiva

Beri Komentar