Krisdayanti Siapkan Sembilan Baju Lebaran Idul Fitri

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 30 April 2022 12:30
Krisdayanti Siapkan Sembilan Baju Lebaran Idul Fitri
Krisdayanti memesan busana yang khusus dipakai saat Lebaran hasil rancangan seorang desainer.

Dream - Krisdayanti sudah menyiapkan baju lebaran Idul Fitri yang dirancang desainer ternama, Sari Batubara. Wanita yang akrab disapa KD ini mengaku sudah dua kali membuat baju rancangan desainer langganannya itu.

" Ini lebih istimewa karena dandanin semua keluarga besar. Karakternya mba Sari sudah kenal dengan keluarga," kata Krisdayanti dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

KD bersama Kellen dan Amora© KD bersama Kellen dan Amora

Foto: YouTube Intens Investigasi

Istri Raul Lemos ini merancang sembilan setel baju yang akan dipakai selama merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

" Ada sembilan baju untuk seluruh keluarga (Krisdayanti)," kata desainer baju, Sari Batubara.

1 dari 5 halaman

Konsep

Untuk konsep baju lebaran keluarga Krisdayanti lebih rapi tapi tetap menonjolkan kemewahan.

" Bisa dilihat kesannya semuany rapi untuk amora juga tetap ada kesan glamnya tapi masih girly. Ada ala-ala tutunya. Untuk Kellen aku bikin semi beskap biar nggak baju koko banget. Aku buat beda biar bsa dipakai disegala event," kata Sari.

KD bersama kedua anaknya dan desainer© KD bersama kedua anaknya dan desainer

Foto: YouTube Intens Investigasi

" Kalau Mimi terbiasa dengan wah dan glam aku bikin yang wah juga tapi tetap dapat syahdu di lebaran. Warnanya juga masih soft " imbuh Sari.

Sumber: youtube.com

2 dari 5 halaman

Krisdayanti Gendong Baby Ameena Sambil Bersenandung, Netizen Deg-degan Kengerian

Dream - Krisdayanti menggendong cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, sambil menyanyikan lagu buat putri dari Aurel Hermansyah itu. Dalam video unggahan Instagramnya, Ameena begitu tenang saat mendengarkan neneknya bernyanyi di pinggir kolam renang.

Wanita dengan nama panggung KD ini sesekali tersenyum dan mengarahkan kamera ke wajah cucunya itu. Penampilan Ameena di gendongan KD tampak begitu menggemaskan dengan bando berwarna merah.

Tidak ada caption yang dituliskan istri Raul Lemos ini. Meski begitu, unggahan KD ini ramai dikomentari warganet setelah diunggah lagi oleh akun gosip @rumpi_gosip.

Kridyanti gendong Ameena© Kridyanti gendong Ameena

3 dari 5 halaman

Bikin Ngeri

Warganet ketakutan Ameena dan KD akan tercebur ke kolam renang karena keduanya berdiri di pinggir kolam renang.

" Ngeri kecebur gw," kata akun @dias.ra.

" kok aq yg ngeri kalo kleset nyebur donk.... miminkd agak negngahan donk," tulis akun @nau1498.

Tak sedikit pula yang gemas melihat wajah Ameena yang tampak mendengarkan suara neneknya bernyanyi.

" MashaAllah amina menikmati bgt suara grenmi nya," tulis akun @lholha_sari.

" Saking imutnya kaya lgi gendong boneka," tulis akun @syakila3053.

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

4 dari 5 halaman

Nginep di Rumah, Atta Halilintar Kena Sindir Krisdayanti

Dream - Krisdayanti terlihat sangat bahagia karena cucunya, Ameena, pertama kali menginap di kediamannya bersama Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar.

Mantan istri Anang Hermansyah itu bahkan begitu cekatan mengajak sang cucu untuk berjemur di pagi hari.

" Selamat pagi, Papa mama @ameenaatta masih bobo habis sahur ,saatnya jemur ameena duluuu biar sehat cucu gemmi," tulis Krisdayanti di Instagram.

Pada postingan lain, Krisdayanti bersama Atta dan Aurel serta Ameena foto bersama. Namun, di foto itu sang cucu terlihat tertidur pulas.

" Selamat pagi Waktunya @ameenaatta minum cucu ASI mama @aurelie.hermansyah ,ayooo banguuun ameena," tulis Krisdayanti.

5 dari 5 halaman

krisdayanti© instagram

Di akhir caption, istri Raul Lemos itu menyindir Atta Halilintar yang masih tidur di saat ia sudah memulai aktivitas.

" Habis itu jemuran yaaa 🌞,klau papanya sih pasti masih tidur," ucap Krisdayanti.

Postingan foto ini langsung menarik perhatian netizen

" Sprtinya gemmi hbs nerawang lewat gentong,jd sllu tepat trawangannya," kata akun @ahha.emakindonesia.

" Hayoo loh..ameena sllu dpantau mimi...hehehe..tangii mochi ayo tangii," kata akun @sus_anti55.

" Anaknya dh minta bangun mama panya masih bubuk," kata akun @jarwati_jiant.

Beri Komentar