Intip Selera Fashion Anisa Rahma yang Simpel Tapi Menarik

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 28 September 2017 11:36
Intip Selera Fashion Anisa Rahma yang Simpel Tapi Menarik
Dara cantik ini mengaku nggak pernah perawatan di salon, hijab pun pilih yang simpel. Rahasianya.....

Dream - Beauty dan fashion merupakan dua hal yang tak dapat dipisahkan dari kaum perempuan. Apalagi bagi para selebritis wanita, yang biasanya dituntut tampil stanning saat menghibur penggemarnya.

Mereka rela menggeluarkan banyak uang, agar selalu terjaga penampilannya. Tapi, rupanya hal itu tak berlaku bagi Annisa Rahma, yang kini telah berhijrah mengenakan kerudung.

Anisa mengaku sangat senang dengan gaya fashion yang simpel dan fleksibel untuk segala macam aktivitas. Terutama outfit yang dikenakan saat kuliah.

Saat memilih hijab, Anisa juga lebih memilih bentuk yang mudah digunakan. Asalkan nyaman, hijab bertekstur tipis pun tak masalah ia kenakan.

" Kalau untuk style hijab sendiri, aku lebih main ke warna. Aku pilih warna yang lucu-lucu. Cari banyak warna untuk dimatching-in sama baju aku," ujar Anisa ketika ditemui di kawasan Senayan, 27 September 2017.

 Anisa Rahma/Dream.co.id© dream.co.id

Untuk rutinitas kecantikan, Anisa juga tidak suka cara yang ribet. Saat pagi hari, ia hanya perlu mengoleskan pelembab wajah secar rutin. Lalu malam hari, ia hanya memakai facial  wash dan krim wajah biasa, tidak perlu memakai krim dari dokter.

Pilihan makeup pun sederhana. Barang andalan yang wajib digunakan mantan personel Cherrybelle ini adalah lipstik. " Enggak perlu khawatir untuk pakai makeup, yang penting pakai lipstik supaya wajah enggak kelihatan pucat," Anisa menambahkan.

 Anisa Rahma© dream.co.id

Sebagai pelengkap, Anisa juga memakai body lotion. Menurutnya, memakai lotion setelah mandi akan menambah rasa segar pada badan. Penting untuk memilih lotion dengan tekstur ringan dan tidak lengket, sehingga tidak mengganggu aktivitas.

Anisa juga mengaku kalau ia jarang pergi ke salon. Baginya, merawat rambut cukup dilakukan di rumah. Hanya perlu ketelatenan dan kebiasaan displin merawat rambut dan tubuh dijamin sehat serta cantik alami.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar