Midea Siap Luncurkan Robozone, Robot Vacuum Cleaner Terbaru yang Canggih

Reporter : Alfi Salima Puteri
Jumat, 4 November 2022 19:09
Midea Siap Luncurkan Robozone, Robot Vacuum Cleaner Terbaru yang Canggih
Robot vacuum cleaner yang sudah menjadi bagian dari masyarakat urban dengan berbagai kesibukan.

Dream - Midea Robozone Technology CO. LTD, salah satu perusahaan teknologi terdepan dalam kebutuhan rumah, akan meluncurkan portofolio robot vacuum cleaner dengan teknologi terbarunya dalam acara Midea Robozone Launch yang digelar di Por Que No, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 8 November 2022.
 
Acara tersebut diinisiasi langsung distributor resmi Midea, Changhong IT. Melalui acara Midea Robozone Launch, Li Jian General Manager Changhong IT Indonesia turut memberikan informasi mengenai robot vacuum cleaner yang sudah menjadi bagian dari masyarakat urban dengan berbagai kesibukan.

" Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu memberikan dampak positif, salah satunya pada aktivitas kegiatan bersih-bersih yang kini semakin mudah dan cepat dengan adanya robot vacuum cleaner," ujar Li Jian dalam keterangan tertulis, Jumat 4 November 2022.

Beberapa tahun terakhir ini istilah rumah pintar atau smart home semakin santer terdengar. Hal tersebut seiring dengan berkembangnya inovasi teknologi yang semakin membawa kepraktisan, salah satunya dalam urusan rumah.

Seperti namanya smart home atau rumah pintar merupakan tempat tinggal yang berbasis teknologi sehingga semua peralatan rumah dapat diatur dan dikendalikan dari jarak jauh maupun dekat.
 
Berdasarkan data dari Statista, pendapatan di pasar smart home diproyeksikan mencapai 383,20 juta dollar AS atau setara Rp6 triliun pada 2022. Bahkan, tercatat pendapatan tersebut akan mengalami peningkatan sebanyak 17,50% pada 2026 atau senilai 740,4 juta dollar AS atau Rp 11 triliun.

 

1 dari 3 halaman

Hal tersebut membuktikan saat ini masyarakat sudah semakin aware dengan konsep rumah dengan tersematnya berbagai teknologi canggih yang dapat membantu keperluan sehari-hari.
 
Melihat hal itu, Midea menghadirkan solusi bagi orang-orang yang memiliki kesibukan dari rumah namun tetap ingin menjaga kebersihan rumahnya dengan menghadirkan empat robot vacuum cleaner terbaru, yakni Midea I5C, Midea M7 Plus, Midea S8+, dan Midea M3L.

Robot Vacuum Cleaner Midea© Istimewa

" Dengan begitu, masyarakat tidak perlu lagi repot-repot menyapu karena sudah ada robot vacuum cleaner terbaru dengan berbagai fitur inovatif, cerdas, dan tentu dengan desain yang fleksibel,” imbuh Li Jian.
 
Midea Robozone adalah robot vacuum cleaner terbaru yang mengunggulkan fitur-fitur inovatif dan cerdas untuk membersihkan rumah. Sangat cocok bagi mereka yang ingin menghemat waktu dan tenaga, karena Midea Robozone dapat membantu membersihkan rumah dari debu-debu yang membandel.

2 dari 3 halaman

Menurut Neea Elvira, seorang penyiar radio dan bintang iklan yang juga seorang ibu dengan berbagai kesibukan di rumah, ada produk robot vacuum cleaner Midea sangat cocok bagi dirinya, karena dapat membersihkan rumah dengan cepat dan praktis.

“ Robot vacuum cleaner ini bener-bener ngebantuin kita banget deh karena cepet dan emang praktis banget. Gue yang udah sibuk di rumah, dari ngurus anak, kerjaan, masak, itu suka kelupaan sama yang namanya nyapu. Karena ada robot vacuum cleaner pintar ini, rumah gue bisa tetep bersih tanpa harus nyapu dan gue juga bisa ngerjain semua kerjaan yang lain,” tutur Neea.
 
Midea I5C hadir sebagai produk terbaru yang kompatibel dan cocok untuk berbagai kalangan. I5C hadir dengan material ABS dengan pilihan warna hitam dan putih.

Sistem navigasinya sudah dilengkapi dengan sistem Gyro terbaru yang paling canggih. Dibekali daya sebesar 2600mAh Li-on tentu membuat Midea I5C dapat membersihkan area rumah yang luas dan tahan lama. Vacuum cleaner ini hadir dengan teknologi Suction Power (MAX) 4000pa dengan kapasitas dust bin sebesal 250 ml dan water tank capacity sebesar 450ml.
 
Portofolio kedua ada perangkat vacuum cleaner yang diberi tajuk Midea M7 Plus yang hadir juga dengan material ABS dan pilihan warna hitam dan putih. Yang membedakannya adalah M7 dihuni oleh sistem navigasi LDS paling canggih saat ini.

Memiliki pengisian daya yang lebih besar, yakni 5200mAh Li-on membuat perangkat ini sangat cocok untuk area rumah yang cukup luas. Tersemat juga Suction Power (MAX) 4000pa dengan dust bin berukuran 450ml dan water tank capacity sebesar 210ml.

3 dari 3 halaman

Sedangkan Midea S8+ adalah model vacuum cleaner paling premium karena diciptakan sebagai solusi bagi orang-orang yang mencari asisten pembersih yang cerdas, serta memenuhi kebutuhan kehidupan yang serba cepat saat ini.

Tersemat sistem navigasi LDS dan sistem daya 5200mAh Lion yang membuatnya menjadi solusi terbaik banyak orang. Midea S8+ juga dilengkapi dengan Suction Power (MAX) 4000pa dengan kapasitas dust bin sebesar 450ml dan water tank capacity 210ml.

Robot Vacuum Cleaner Midea© Istimewa

Yang paling canggih dari perangkat ini karena sudah dilengkapi APP Control. Dengan begitu, pengaturan S8+ dapat menggunakan SmartLife/Alexa/Google Assistant/Google Home.
 
Robot vacuum cleaner Midea yang terakhir ada Midea M3L. Robot vacuum cleaner M3L hadir dengan warna hitam dan putih yang sangat cantik. Dilengkapi daya hisap super 500Pa, Midea M3L hadir dengan 2 level pengaturan yang dapat dipilih sesuai selera.

Vacuum cleaner M3L hadir dengan masa pakai baterai selama 80 menit, dengan begitu seluruh area rumah dapat dibersihkan dan dijangkau dengan sangat baik. Selain itu, vacuum cleaner Midea juga hadir dengan Kontrol RVC dengan penjadwalan pemakaian yang dapat diatur dengan remote.

Beri Komentar