Outfit Kece Buat Hangout Bareng si Kecil ala Zaskia Adya Mecca

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 5 April 2018 19:40
Outfit Kece Buat Hangout Bareng si Kecil ala Zaskia Adya Mecca
Tak perlu ribet, cukup yang simpel bikin bunda kelihatan oke!

Dream - Artis Zaskia Adya Mecca melahirkan putra ke empatnya, Bhre Kata Bramantyo, pada 23 Maret 2018. Dua pekan usai menjalani operasi Caesar, Zaskia sudah mengajak Bhre Kata keluar rumah.

Tidak ribet, Zaskia tampil dengan outfit santai, khas istri Hanung Bramantyo ini. Busananya terbilang nyaman dikenakan oleh ibu yang baru melahirkan.

Ibu empat anak ini mengenakan kemeja plaid pattern dipadu flare jeans. Agar tidak menerawang, Zaskia memakai manset broken white.

zaskia adya mecca© Instagram

Untuk penutup kepala, seperti biasa, Zaskia memakai hijab segi empat berwarna keabuan. Dia melilitnya dengan cukup simpel.

Terkait celana jeans, Zaskia mengaku aman. Sebab, luka jahitan bekas ditutupi perban sehingga tidak terkena gesekan.

Pada penampilan lain, pemilik brand Meccanism by Zaskia Mecca ini mengenakan long sleeves pink ditumpuk jaket cokelat untuk luaran. Dia melengkapi penampilan dengan pants dan hijab segiempat warna broken white.

zaskia adya mecca© instagram

Zaskia memilih memakai slip on putih tanpa hak. Sehingga nyaman dikenakan oleh wanita yang baru melahirkan.

Dua outfit kece Zaskia ini bisa kamu tiru. Tampilannya santai dan enggak ribet sama sekali.

1 dari 1 halaman

Indahnya Arti Nama Anak Keempat Zaskia Mecca-Hanung

Dream - Zaskia Adya Mecca kembali mendapat momongan baru. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu melahirkan putra keempat lewat proses persalinan cesar di Rumah Sakit Kemang Medical Care Jakarta Selatan, tadi pagi.

Hanung menyematkan nama Bhre Kata Bramantyo untuk buah hati berjenis kelamin laki-laki itu. Sebuah nama yang memiliki arti cukup bermakna bagi pasangan pekerja seni ini.

" Jadi Kata itu buat saya itu bukan hanya Kata, tapi ternyata ada arti nama yang lain yaitu murni, suci jadi ini Bhre itu sang, Jadi Sang kemurnian dari keluarga Bramantyo," kata Hanung saat di Rs. Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Maret 2018.

Nama itu diberikan Hanung setelah berdiskusi dengan Zaskia Mecca. Mendapat privillage memberikan nama untuk putranya, Zaskia menyumbangkan nama Kata yang menjadi nama tengah dari buah hatinya itu. 

" Sebetulnya anak terakhir ini Kata ini saya serahkan ke Zaskia karena buat saya, ini sekarang privillage dia mau pakai kata apa," ucapnya.

Dengan memberikan nama Bhre Kata Bramantyo, Hanung berharap putranya kelak dapat menjadi seorang pemimpin paling tidak untuk keluarganya.

" Nantinya anak ini akan terus menasehati saya, menasihati orang tuanya. Bukan orang tua yg menasihati anak tapi anak yang menasihati orang tuanya. Biar orangtuanya kuat, jujur, istiqomah nggak korupsi," harapnya.

Beri Komentar