Pamer Baby Bump, Manisnya Cut Meyriska Berbalut Piyama

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 18 April 2020 18:12
Pamer Baby Bump, Manisnya Cut Meyriska Berbalut Piyama
Ia tampil simpel memakai outfit rumahan.

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menantikan buah hati setelah pernikahan mereka yang berlangsung pada pada 17 Agustus 2019 lalu. Chika, sapaannya Cut Meyriska saat ini sedang mengandung anak pertama dengan perut yang semakin membuncit.

Berbadan dua tak menghalangi Chika beraktifitas. Ia masih aktif mengunggah berbagai momen ke Instagram.

Wanita berdarah Aceh itu juga sering mengunggah #OOTD untuk keperluan endorsement. Ia kerap menampilkan potret santun dalam balutan gamis.

Tak seperti biasanya, kali ini Chika justru tampil lebih simpel. Ia mengenakan baju rumahan berupa piyama saat berpose memamerkan baby bump.

 Cut Meyriska© Foto: Instagram @cutratumeyriska

Foto: Instagram @cutratumeyriska

Pesinetron 'Anak Langit' memilih piyama lengan panjang untuk hijabers. Warna biru dengan corak minimalis membuatnya tampak semakin imut.

Chika tak lupa memakai kaos kaki agar penampilannya tetap santun. Ia juga memadukan piyama dengan pashmina baby pink yang tak kalah manis.

1 dari 2 halaman

Cut Meyriska Ingin Lahiran di Rumah, Begini Reaksi Roger

Dream - Roger Danuarta sangat khawatir dengan pandemi virus corona. Apalagi, tiga bulan mendatang sang istri, Cut Meyriska, akan melahirkan anak pertama mereka.

Roger sebenarnya ingin Cut Meyriska melahirkan di rumah sakit. Namun, karena pandemi virus corona belum juga reda, dia pesimis keinginannya itu bakal terwujud.

" Sekarang ini sih yang kita khawatirin kan tinggal tiga hingga empat bulan lagi dengan kondisi seperti ini kita enggak tahu akan berlanjut sampai kapan, inginnya sih lahirannya di rumah sakit," kata Roger Danuarta dalam video di kanal YouTube Itikk Family.

Tapi berbeda dengan Roger, Cut Meyriska justru ingin melahirkan di rumah. Menurut dia, saat kondisi seperti ini, menjalanu persalinan di rumah merupakan keputusan paling aman.

" Aku inginnya di rumah kalau dia bilang di rumah sakit. Karena aku parno. Tapi jujur ya aku itu sampai kebawa mimpi lahiran di rumah, dokternya datang," ujar Cut Meyriska.

" Memangnya gampang?" timpal Roger

Mendengar pernyataan wanita asal Aceh itu, Tya Ariestya yang melakukan video call dengan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, malah tidak menyarankan Cut melahirkan di rumah.

" Hei lahiran di rumah enggak gampang, alat-alat harus steril, dan standby banget," kata Tya.

2 dari 2 halaman

Sedang Hamil, Cut Meyriska Tampil Stunning di Acara Pesta

Dream - Cut Meyriska tengah menikmati momen kehamilan usai menikah dengan Roger Danuarta. Berbadan dua tak menghalangi wanita 26 tahun itu beraktifitas.

Bahkan belum lama ini, Chika dan Roger menghadiri sebuah acara fashion yang dihelat oleh salah satu stasun TV swasta. Artis berdarah Aceh itu pun tampil memukau.

Biasa tampil sederhana, Cut Meyriska memberi sedikit twist pada busana yang dikenakan. Ia memakai dress rancangan desainer Kursien Karzai.

 Cut Meyriska© Foto: Instagram @cutratumeyriska

Foto: Instagram @cutratumeyriska

Dress warna merah itu berpadu dengan outer beraksen balloon sleeve warna biru. Outfit disertai dengan scarf dan hijab segi empat polos berwarna senada.

 Cut Meyriska© Foto: Instagram @cutratumeyriska

Foto: Instagram @cutratumeyriska

Aura kecantikannya semakin terpancar dengan polesan makeup flawless. Pesinetron 'Arti Sahabat' itu mengenakan riasan natural bernuansa peach kecoklatan. Lipstik semi glossy warna nude menyempurnakan penampilan Cut Meyriska malam itu.

[crosslink_1]

Beri Komentar