Dibully Jerawatan, Kesha Ratuli Langsung Pamer Wajah Polos

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 16 April 2020 18:50
Dibully Jerawatan, Kesha Ratuli Langsung Pamer Wajah Polos
Ia membalas cibiran netizen.

Dream - Jerawat bisa menyerang siapa saja, termasuk selebriti. Tuntutan untuk tampil sempurna membuat mereka mengalami krisis percaya diri. Seperti yang tengah dirasakan oleh Kesha Ratuliu.

Baru-baru ini Kesha mendapat kritik soal wajahnya yang jerawatan. Ia pun mengungkapkan keluh-kesahnya di Instagram.

" Akulah contohnya hari ini banyak posting keliatan jerawatnya, terus banyak yang komen kok bisa jerawatan? Ih gamalu ya jerawatan? JAWABANNYA ADALAH AKU MANUSIA DAN AKU PUNYA HORMON MAKANYA NI JERAWAT ADA!" tulis Kesha.

Dara 21 tahun itu menyayangkan komentar netizen yang justru mematahkan rasa percaya diri.

" Situasi kaya gini seharusnya orang orang tuh saling support dan membantu. Tapi kok masih ada aja ya orang yang gamenghargai sesama?" ujarnya.

1 dari 4 halaman

Balasan Kesha

Kesha Ratuliu akhirnya membalas komentar pedas warganet dengan mengunggah foto bareface. Ia memperlihatkan wajahnya yang polos tanpa dempulan makeup.

Kesha Ratuliu© Foto: Instagram @kesharatuliu05

Foto: Instagram @kesharatuliu05

Meski dibully karena jerawatan, namun wajah Kesha masih tampak mulus dan natural. Hanya terlihat beberapa spot jerawat di bagian pipi.

Kesha juga mengenakan hijab instan berupa kerudung bergo ala rumahan.

2 dari 4 halaman

Cantik Meski Polos

Kesha Ratuliu© Foto: Instagram @kesharatuliu05

Ia juga mengunggah video Insta Story tanpa mengenakan makeup. Kali ini Kesha terlihat lebih manis dengan bergo warna pink.

Kesha kemudian mengunggah foto pamungkas berupa selfie dengan wajah konyol.

Kesha Ratuliu© Foto: Instagram @kesharatuliu05

Foto: Instagram @kesharatuliu05

" Apalah situasi kaya gini. Banyak istigfar banyak berdoa, renungkan sejenak, ini cobaan yang tuhan kasih untuk seluruh manusia loh. Masa iya jadi gabanyak berfikir dan berperilaku baik," kata pesinetron 'Nada Cinta'.

3 dari 4 halaman

Gaya Hijab Kesha Ratuliu, Modis Pakai Sandal Rp14 Juta

Dream - Penampilan Kesha Ratuliu terlihat berbeda sejak memutuskan berhijab di akhir 2019. Hal itu merupakan keinginan dari calon suaminya, Adi Permana.

Perubahan itu terlihat sejak Kesha melangsungkan momen lamaran. Seiring waktu berjalan, keponakan Mona Ratuliu kini semakin mantap berhijab.

Dara berusia 21 tahun itu kerap tampil modis dengan pilihan outfit minimalis. Gayanya simpel namun tetap santun dan enak dilihat.

Kesha Ratuliu© Foto: Instagram @kesharatuliu05

Foto: Instagram @kesharatuliu05

Seperti pada foto yang diunggah, Kesha mengenakan tunik beraksen layer yang simpel. Ia memakainya bersama celana kulot warna hitam serta hijab pashmina.

Potret #OOTD disempurnakan dengan sandal untuk memberi kesan rumahan. Tapi jangan salah, Kesha tidak memakai alas kaki sembarangan nih.

4 dari 4 halaman

Lihat Sandalnya...

Setelah Dream telusuri, sandal yang dipakai Kesha merupakan koleksi dari brand kenamaan dunia. Ia memakai White Box Classic Oran Leather H Flats Slides Sandals dari brand Hermes.

Hermes© Foto: Tradesy

Foto: Tradesy

Menilik situs Tradesy, sandal Hermes itu dibanderol mencapai US$1,065 atau Rp14,7 juta. Tetap modis dan berkelas meski sudah berhijab ya?

Beri Komentar