Pelukan 20 Detik Cegah Pasangan Selingkuh

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 18 Maret 2015 10:16
Pelukan 20 Detik Cegah Pasangan Selingkuh
Penelitian yang dilakukan Marriage and Couples Counselor, dr. Jim menjelaskan pelukan atau ikatan menyebabkan perasaan percaya dan menciptakan loyalitas hubungan yang baik.

Dream - Tidak ada satu orang pun yang ingin pasangannya selingkuh. Beragam trik dilakukan agar menjaga hubungan tetap harmonis. Mulai dari cara sederhana hingga pelik ditempuh agar keutuhan tetap terjaga

Namun, ternyata perselingkuhan bisa dicegah dengan cara sederhana. 

Penelitian dari Marriage and Couples Counselor, dr. Jim Walkup dikutip Yourtanggo, Rabu 18 Maret 2015 mengungkapkan persleingkuhan sebetulynya dapat dicegah dengan hanya berpelukan selama 20 detik. 

Dr. Jim menjelaskan pelukan dapat menumbuhkan perasaan percaya dan menciptakan loyalitas hubungan yang baik. Bahkan dengan dua puluh detik berpelukan, rasa cinta diantara pasangan akan kembali meningkat. " Saya telah mencoba pada beberapa orang yang saya teliti," tuturnya.

Selama berpelukan pasangan akan merasa nyaman, percaya dan setia. Dr. Jim pun menganjurkan melakukan saat menyapa pasangan di pagi hari atau saat mengucapkan selamat tinggal, itu membantu untuk mencegah pasangan tergoda dengan orang lain.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie