Sehabis Lipstik, Zaskia Adya Mecca Rilis Produk Skincare

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 28 Agustus 2018 10:29
Sehabis Lipstik, Zaskia Adya Mecca Rilis Produk Skincare
Semua keluarga besar Zaskia Adya Mecca sudah menjajal produknya.

Dream - Puas menjelajahi dunia fashion, aktris cantik Zaskia Adya Mecca bersama keluarganya mulai merintis bisnis kosmetik. Selepas meluncurkan lipstik, Zaskia dengan bendera ZAM Cosmetics meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit seperti facial wash, toner, soothing gel, sunscreen hingga serum.

" Kami sekeluarga punya jenis kulit yang berbeda-beda. Ada yang sudah rawan mengalami penuaan, berjerawat, kering, sensitif, kusam dan lain-lain. Jadi, kita coba buat produk perawatan kulit yang aman dipakai sehari-hari," kata Zaskia di Cerita Rasa Restaurant, Jakarta Selatan, Senin 27 Agustus 2018.

zaskia adya mecca© zaskia adya mecca

(foto: Cynthia/Dream)

Sambil berpromosi, Zaskia menjelaskan jika semua produk perawatan kulitnya dibuat dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, mentimun, rumput laut dan jeruk mandarin. Keempat bahan itu telah sejak lama dipercayay cocok untuk semua jenis kulit.

" Pakai kandungan bahan yang alami dan terhindar dari paraben supaya bisa aman untuk semua jenis kulit," ungkap lawan main Dedi Mizwar dalam sinetron 'Kiamat Sudah Dekat' ini.

Memiliki saudara pesohor membuat Zaskia tak kesulitan mencari brand ambassador. Zam Cosmetics menunjuk Zaskia dan para kerabatnya sebagai brand ambassador. Sebelum diperkenalkan ke publik, semua anggota keluarga besar Zaskia sudah mencoba semua produk perawatan kulit sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.

" Random saja, kita coba sesuai dengan kebutuhan masing-masing selama 3 bulan. Tania yang berjerawat sudah coba, yang lainnya juga begitu. Bahkan, mama yang sempat underestimate pun, akhirnya nyoba," tuturnya.

1 dari 1 halaman

Sempat Diragukan Sang Bunda

Diakui ibu lima orang anak ini, sang bunda sempat ragu dengan meluncurkan bisnis skin care bersama saudaranya.

" Mama itu tipe orang yang lebih percaya dengan barang mahal. Jadi, dia sempat ragu mencoba produk ZAM. Akhirnya, dia tetap coba sample yang anti-aging dan dia suka. Malah, dia menunggu kapan produksinya saat itu," imbuh kakak ipar Tantri Namirah ini.

zaskia adya mecca© zaskia adya mecca

Produk skincare Zam Cosmetic (foto : Cynthia/Dream)

Istri Hanung Bramantyo ini percaya jika produk tersebut disukai oleh ibunya, berarti sudah bisa diterima pasar.

" Ini kan harganya Rp59 - 119 ribu, tadinya mama nggak mau. Tapi setelah dicoba, ternyata mama yang paling anti beli barang murah, malah nagih. Patokannya mama. Insyaallah kalau dia suka, ini bisa dipakai semua orang," tuturnya.

Beri Komentar