Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pesan Jajanan Korea 1 Truk

Reporter : Shania Suha Marwan
Minggu, 2 Januari 2022 12:28
Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pesan Jajanan Korea 1 Truk
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, jajan makanan Korea, sampai bawa truknya ke rumah.

Dream - Raffi Ahmad sering mendapatkan julukan ‘Sultan Andara’ lantaran kebiasaannya yang begitu royal kepada banyak orang. Tidak hanya kepada karyawan namun juga kerabat dan orang-orang dekat. 

Baru-baru ini julukan tersebut kembali terbukti. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jajan makanan Korea sampai mendatangkan truck box ke rumah.

Pasangan selebriti itu memesan kopi dan jajanan Korea Selatan yaitu foodtruck Kopi Chuseyo-Mogoyo. Momen tersebut dibagikan Raffi lewat akun Instagram miliknya.

“ Nih ada makanan enak banget nih Mogoyo Korean Street Food. Nanti lihat reviewnya di RANS Entertainment ya,” ujar Raffi di instagram story.

 

1 dari 3 halaman

Daniel Hermansyah, sebagai founder Kopi Chuseyo dan Mogoyo, sangat senang mendapatkan momen ini. Memenuhi kemamuan Nagita untuk jajan makanan Korea Selatan membuatnya punya harapan bisa ketularan jadi sultan juga. 

" Semoga Kopi Chuseyo dan Mogoyo jadi jajanan Korea viral di 2022 dan kami ketularan menjadi sultan juga hahaha. Ini resep asli Korea beneran semua soalnya,” ujar Daniel.

Pasangan selebritis ini dikenal sangat humble, walaupun sudah memiliki nama yang besar. Selama pandemi, Raffi dan Gigi memang sering memesan jajanan langsung ke rumahnya, dan ini juga dapat membantu pedagang yang menjualnya. 

Sumber: Kapanlagi 

 

 

2 dari 3 halaman

Deretan Tas Mewah Ibu Raffi Ahmad, Harganya Triple Digit Semua

Dream - Sosok Raffi Ahmad tidak pernah luput dari sorotan. Tidak hanya keluarga kecilnya dengan Nagita Slavina, sosok ibu dan adik-adiknya pun tak asing bagi masyarakat.

Khususnya sang ibu, Amy Qanita, yang juga kerap muncul di beberapa program acara. Wanita yang karib disapa Mama Amy ini juga tak luput dari sorotan.

Salah satu yang selalu membetot perhatian adalah gaya busana Amy Qanita. Dia kerap kepergok memakai barang-barang branded dengan harga fantastis.

Instagram @hermes_selebritii© Instagram @hermes_selebritii

Seperti pada postingan akun Instagram @hermes_selebritii, ibu tiga anak ini terlihat menggunakan tas dari rumah brand ternama Hermes. Tas birkin bambou berbahan dasar kulit ini berwarna hijau emerald yang cantik. Ukuran medium tas ini membuatnya sangat cocok dipakai dalam berbagai acara.

Tas dengan desain yang sederhana dengan sentuhan rantai dan gantungan gembok silver membuat tas ini terlihat elegan.

Birkin 25 Bambou Togo Leather with Palladium Hardware ini dibanderol US $25,000 atau setara Rp362.500.000.

3 dari 3 halaman

Hermes Kelly 35

Selain Hermes Birkin 25, Amy Qanita juga pernah terlihat memakai tas Hermes dengan model yang kurang lebih sama. Hermes Kelly 35 ini memiliki aksen silver yang serupa dengan model sebelumnya.

Namun bedanya, tas ini lebih simpel karena tidak ada aksesoris tambahan dan ukurannya lebih besar.

Instagram @hermes_selebritii© Instagram @hermes_selebritii

Ibunda Raffi Ahmad ini memilih warna shocking pink yang menarik perhatian. Tidak jauh berbeda dengan tas Hermes sebelumnya, Tas Kelly 35 Sellier Rose Tyrien Epsom Leather with Palladium Hardware ini dibanderol US$14,865.00 atau setara Rp215.542.500.

Beri Komentar