Topi Plastik Favorit Sosialita Ini Harganya Setara Motor!

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 13 Maret 2018 15:15
Topi Plastik Favorit Sosialita Ini Harganya Setara Motor!
Jangan salah, topi ini dari brand Chanel.

Dream - PVC atau bahan plastik mulai mendominasi tren fashion 2018. Material satu ini seakan naik kasta dan menjadi salah satu produk fashion mewah.

Lihat saja tas plastik transparan yang dirilis oleh brand asal Prancis, Celine, beberapa waktu lalu. Tas yang pertama kali muncul dalam parade busana Spring/ Summer 2018 ini dibanderol US$590 atau setara Rp8 jutaan.

Tak mau kalah, brand kenamaan Chanel juga merilis item fashion terbuat dari plastik yang mencuri perhatian. Adalah PVC & Grosgrain Transparent Hat atau topi trasnparan.

Instagram @oscarlandon© Instagram @oscarlandon

Topi buatan Chanel ini memiliki desain klasik dengan band hitam atau putih di sekelilingnya. Jika diperhatikan, topi ini tak jauh berbeda dengan summer hat atau topi lebar pada umumnya.

Saat dipakai, topi menerawang sehingga terlihat rambut. Tak mencolok keistimewaannya. Namun harga jualnya terbilang mahal, yakni Rp17,1 juta.

Instagram @oscarlandon© Instagram @oscarlandon

Dilansir Instyle, topi ini memiliki bahan plastik PVC yang unik dan 'antik' untuk dijadikan sebagai bahan pembuat topi. Di samping topi, tersemat pin berbentuk logo ikonik Chanel.

Meski antik nyatanya topi plastik ini memiliki banyak peminat. Banyak sosialita yang terlihat mengenakan topi plastik ini.

Instagram @losangelinainparis© Instagram @losangelinainparis

Tak cuma topi, Chanel juga merilis boots dan tas plastik. Meski diterima baik, tak sedikit juga yang mengkritik topi plastik buatan brand ini.

Nah, menurut kamu gimana Sahabat Dream? Topi plastiknya yay or nay?

1 dari 1 halaman

Tas Plastik Ini Dijual Rp8 Jutaan, Apa Istimewanya?

Dream - Dunia fashion memang tak ada habisnya melahirkan karya-karya unik. Bahkan barang yang biasa saja harganya bisa terbilang mahal.

Seperti tas plastik ini yang dijual seharga US$590 atau setara Rp8 jutaan. Padahal jika dilihat tas ini seperti 'kantung kresek'.

Lalu apa istimewanya?

Dilansir Teenvogue, tas ini dirilis oleh brand asal Prancis, Celine. Produk-produk itu pertama kali muncul dalam parade busana Spring/Summer 2018 lalu.

Dalam fashion show saat itu, sebenarnya tas plastik hanya dijadikan sebagai properti model yang memperagakan busana. Tapi belakanga, tas ini justru dimasukan dalam koleksi jual desainer Phoebe Philo.

tas celine© Instagram

Meski tampak seperti plastik, tas ini berbahan material yang lebih tebal dari plastik kebanyakan. Yang menjadi daya jualnya adalah tulisan Celine Paris di bagian depan.

Hal unik lainnya, adalah tulisan 'Peringatan, untuk menghindari bahaya sulit bernafas jauhkan tas ini dari bayi dan anak-anak'.

Tas transparan atau biasa disebut PVC ini mampu menunjukkan barang bawaan kamu terlihat jelas. Sehingga memiliki keunikan tersendiri penampilan kamu.

Bekerja sama dengan situs belanja Nordstorm, produk itu dikatakan akan mulai dijual pada bulan Mei mendatang di Amerika Serikat. Belum jelas apakah tas plastik mahal ini juga akan dihadirkan di gerai-gerai Celine atau toko lainnya

Beri Komentar