Uniqlo Luncurkan Koleksi Jason Polan

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 13 Januari 2021 06:41
Uniqlo Luncurkan Koleksi Jason Polan
The World’s Biggest Drawing Club turut diluncurkan untuk berbagi kecintaan pada seni di seluruh dunia.

DreamTahun baru, koleksi baju baru dong, pastinya!

Retailer pakaian global UNIQLO akan meluncurkan koleksi UT Jason Polan pada Senin, 25 Januari 2021 mendatang, yang merupakan persembahan untuk mengenang seniman asal New York yang meninggal pada Januari 2020 silam.

Kepergian Jason Polan yang saat itu berusia 37 tahun menorehkan duka di hati banyak orang.

Untuk mengingat bakatnya dalam seni di kehidupan sehari-hari, UT (UNIQLO T-shirt) menawarkan serangkaian budaya pop dan seni grafis otentik menampilkan karya penuh kasih Jason Polan dalam kehidupan sehari-hari dan seni yang ikonik.

UNIQLO© Uniqlo Indonesia

1 dari 5 halaman

Sedikit kilas balik, pada 2008 silam Polan turun ke jalan dengan pena dan buku catatannya untuk menghadapi tantangan menggambar setiap orang di New York.

Desain dari koleksi UT baru ini menampilkan beberapa sketsa dan catatan pada adegan yang dia saksikan untuk memungkinkan orang merasakan dunia seperti yang dilihat Polan.

Jason Polan© UNIQLO

Koleksinya juga menampilkan gambar-gambar ketika Polan di Tokyo dan sketsa yang menggambarkan gaya dirinya, seperti jerapah, hamburger, dan harimau.

2 dari 5 halaman

Berapa harganya?

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Kampanye yang mengabadikan keinginan Polan untuk berbagi kegembiraan seni dengan semua orang, UNIQLO Global meluncurkan The World’s Biggest Drawing Club meluncurkan koleksi UT yang baru.

Langkah ini mendorong orang-orang untuk meniru gaya gambar yang dibuat Polan, dalam mewujudkan keinginannya untuk membuat kegembiraan seni.

Untuk itu, akun Instagram UNIQLO Global akan menggelar acara menggambar pada Rabu, 27 Januari 2021, untuk memperingati setahun meninggalnya Polan dengan hashtag #worldsbiggestdrawingclub.

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Uniqlo Indonesia© UNIQLO

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

3 dari 5 halaman

Bra Uniqlo Ini Dibuat Wireless 3D Hold, Lihat Penampakannya

Dream – Menggabungkan fungsionalitas dan kenyaman wanita dalam berbusana, UNIQLO meluncurkan Wireless Bra 3D hold yang dulunya saat diperkenalkan tahun 2016 dikenal dengan nama Beauty Light.

Bentuk cup dengan peregangan revolusioner menciptakan desain 3D yang dapat menyesuaikan dengan bentuk payudara setiap wanita memberikan rasa nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Wireless Bra 3D hold© Uniqlo Indonesia

Bra ini juga dapat menjadi penyangga dan membentuk garis payudara jadi indah secara alami.

Koleksi Wiress Bra dari UNIQLO terus melengkapi kecantikan alami seluruh wanita di era modern yang menunjang untuk terus mengekspresikan diri dengan cara masing-masing.

Wireless Bra 3D hold© Uniqlo Indonesia

4 dari 5 halaman

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Selain stretch cup, setiap aspek Wireless Bra (3D Hold), mulai dari desain, bahan hingga proses pembuatan, telah dipertimbangkan dengan cermat untuk memastikan gaya yang clean dari depan, belakang, dan samping.

Wireless Bra (3D Hold)

Diberi harga senilai Rp299 ribu, Wireless Bra ini tersedia dengan ukuran AA30/32, ABC30/32, DEF30/32, ABC34/36, DEF34/36, ABC38/40,DEF38/40

Wireless Bra 3D hold© Uniqlo Indonesia

5 dari 5 halaman

Wireless Bra Relax

Selain Wireless Bra 3D, di UNIQLO juga tersedia Wireless Bra Relax dengan ukuran S, M, L, XL yang diberi harga Rp299 ribu.

Wireless Bra Relax© Uniqlo Indonesia

Koleksi Wireless Bra Relax memiliki material dan cup yang terintegrasi sangat pas di tubuh, memberikan kenyamanan tanpa batas seperti tidak mengenakan apa pun.

Sedikit bersabar, karena koleksi ini akan diluncurkan pada musim semi 2021.

Wireless Bra Relax© Uniqlo Indonesia

Beri Komentar