Luncurkan Clothing Line, Sandal Hotel Justin Bieber Laku Keras

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 28 Desember 2018 18:39
Luncurkan Clothing Line, Sandal Hotel Justin Bieber Laku Keras
Pelantun lagu 'Sorry' itu baru saja meluncurkan bisnis terbarunya.

Dream - Justin Bieber selama ini lebih dikenal sebagai seorang artis yang berkarir di dunia tarik suara. Malang melintang di panggung hiburan dunia, Justin memutuskan terjun ke industri fashion.

Melansir laman Independent, Justin baru saja meluncurkan Drew House, sebuah clothing line yang didesainnya sendiri. Merek 'Drew' diambil dari nama tengah Justin.

Pria yang baru saja menikahi model Hailey Baldwin itu mendeskripsikan Drew House sebagai clothing line bergaya santai.

" Drew House adalah tempat di mana kamu dapat menjadi dirimu sendiri. Pakailah apapun yang kamu mau tanpa peduli. Datanglah untuk bersantai. K. Bye," tulisnya di keterangan situs Drew House.

Barang pertama yang diluncurkannya adalah sandal hotel berwarna putih.

 Drew House

Sandal berbahan coral fleece itu langsung laris manis. Ada gambar emoticon smiley yang merupakan logo dari Drew House. Drew House Cheap Hotel Slippers dijual seharga US$ 4,99 atau setara Rp 72 ribu.

Di akun Instagram @drewhouse, foto sandal tersebut sudah mendapat 61 ribu likes. Banyak warganet yang menunggu Justin melakukan restock.

Masih belum jelas apa item selanjutnya yang akan dijual, namun pelantun lagu 'Sorry' itu sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

 Drew House

Ia memamerkan foto sandal dan beberapa chained necklace dengan liontin berupa logo Drew House.(Sah)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak