Tetap Nyaman Beraktivitas Saat Cuaca Panas dengan Memakai 3 Hal Sederhana

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 16 November 2022 08:35
Tetap Nyaman Beraktivitas Saat Cuaca Panas dengan Memakai 3 Hal Sederhana
Gunakan fashion item ini agar lebih nyaman beraktivitas di segala situasi.

Dream - Memakai hijab dan pakaian tertutup di musim panas akan terasa sangat tidak nyaman. Apalagi, jika tubuhmu mudah berkeringat. Salah satu solusi agar merasa lebih nyaman adalah memakai pakaian dan hijab berbahan ringan.

Kamu juga harus memilih padu padan dan trik yang pas untuk bisa tetap nyaman serta stylish di musim panas. Padu padan dan trik yang dilakukan pun tidak rumit.

Berikut beberapa tips dari TikToker @simplyjaserah yang bisa dilakukan hijaber agar lebih nyaman beraktivitas di musim panas.

1 dari 4 halaman

1. Memakai Pashmina dan Ninja

Memakai Ninja© TikTok @simplyjaserah

Foto: TikTok @simplyjaserah

Pertama-tama, gunakan inner hijab yang berbahan ringan dan sesuai kebutuhanmu. Jika tidak ingin memakai peniti atau jarum pentol, gunakanlah pashmina dengan ninja sebagai dalamannya.

Inner hijab berbentuk ninja mampu membuat wajah terlihat lebih tirus karena bisa diikat di bagian belakang. Biasanya, ninja juga bisa menutupi leher, sebagian punggung, serta dada.

Jadi, kamu bisa memasukkan ujungnya ke dalam pakaian untuk memastikan leher, punggung, dan dada tetap tertutup. Lalu, gunakan pashmina berbahan ringan tanpa peniti atau jarum pentol agar lebih nyaman saat beraktivitas.

2 dari 4 halaman

2. Memakai Mesh Underscarf

Mesh Underscarf© TikTok @simplyjaserah

Foto: TikTok @simplyjaserah

Gunakan inner hijab yang berbahan mesh di bagian belakangnya agar lebih nyaman dan sejuk saat dipakai di musim panas. Bila perlu, pastikan mesh berpadu dengan bahan yang ringan dan tidak terlalu ketat agar lebih nyaman saat dipakai.

3 dari 4 halaman

3. Memakai Magnet Pins untuk Menutup Pakaian yang Tidak Berkancing

Memakai Magnet Pins© TikTok @simplyjaserah

Foto: TikTok @simplyjaserah

Jika memiliki pakaian atau outerwear berbahan ringan dan tidak berkancing, gunakanlah magnet pins untuk membuatnya lebih tertutup. Magnet pins juga sangat bermanfaat untuk membuat slit dress atau skirt lebih tertutup.

4 dari 4 halaman

@simplyjaserah Hijab hacks I wish I knew sooner!! Have you tried any of these? Under Scarves and Magnet Pins from @culturehijab (code Jaserah10) #hijabhacks #hijabtips #hijabstyle #muslimah #muslimgirl #muslimtiktok #hijabtutorial #styletips ♬ Habibi (German Remix) - Ricky Rich & Dardan & Zuna

 

Beri Komentar