Merinding! Foto Terakhir 8 Sosialita Sebelum Jet Tabrak Gunung

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 13 Maret 2018 14:00
Merinding! Foto Terakhir 8 Sosialita Sebelum Jet Tabrak Gunung
Ditemukan warga setempat.

Dream - Sebuah foto diduga sosok putri miliarder Turki, Mina Basaran dan tujuh teman sosialitanya sebelum kecelakaan maut menimpa jet pribadi yang ditumpanginya beredar di sosial media

Dalam foto yang diunggah akun Facebook, Fightersjetworld itu, Mina dan teman-temannya tampak berfoto bersama dua orang kru pesawat. Ini terlihat dari seragam yang dipakai dua wanita tersebut. 

Mina diketahui menggunakan jet pribadi itu untuk merayakan pesta lajang sebelum pernikahannya pada pertengahan April 2018. 

 Mina Basaran dan teman-temannya

Sementara itu, Kantor Berita Mahasiswa Iran (ISNA) melaporkan pesawat yang ditumpangi puteri miliarder Turki Huseyin Basaran tersebut lepas landas pada pukul 13.30 GMT, dari Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA). Anadolu Agency proses evakuasi korban dan bangkai pesawat di Distrik Kiyar, Provinsi Chaharmahal dan Bakhtiari.

Juru bicara Organisasi Penanggulangan Darurat Iran Mojtaba Khaledi mengatakan penduduk desa menemukan puing-puing badan pesawat. Khaledi mengatakan pesawat tersebut menghantam gunung dan tes DNA diperlukan untuk mengidentifikasi jenazah.

 Proses evakuasi korban yang menumpangi pesawat pribadi milik miliarder Turki

Gubernur Distrik Kiyar Kademali Merdani mengatakan, 50 pendaki gunung juga akan dikerahkan ke area tersebut untuk membantu operasi pencarian dan penyelamatan.

Lewat sebuah pernyataan, Kementerian Transportasi dan Kelautan Turki mengatakan bahwa satu tim khusus dari Turki akan mengunjungi lokasi kecelakaan.

 Proses evakuasi korban yang menumpangi pesawat pribadi milik miliarder Turki

" Tim Badan Investigasi dan Inspeksi Kecelakaan dan tim Badan Bencana dan Manajemen Darurat Kepresidenan Turki (AFAD) akan mendatangi lokasi kecelakaan untuk menyelidiki kecelakaan tersebut," tulis kementerian terkait.

 Proses evakuasi korban yang menumpangi pesawat pribadi milik miliarder Turki

Berdasarkan identifikasi jet tersebut sebagai Canadair CL604 dengan nomor ekor TC-TRB, milik Turkish Basaran Holding.

Kementerian juga mengungkapkan bahwa pesawat tersebut jatuh sesaat setelah pilot melaporkan adanya " kesalahan teknis" . Pesawat menghilang dari radar sekitar pukul 14.40 GMT.

(Sah)

 

Beri Komentar
Ketua DPR: Pak Jokowi Lebih Bagus