Berbagi 100 Paket Sehari Demi Rasakan Berkah Ramadan

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 16 Mei 2019 19:03
Berbagi 100 Paket Sehari Demi Rasakan Berkah Ramadan
Paxel mengantarkan 100 paket berbuka puasa setiap harinya.

Dream - Bulan Suci Ramadan menjadi momen umat Islam untuk menjalankan amal kebajikan. Selain berpuasa, banyak muslim menjalani Ramadan dengan berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan.

Demikian pula dengan Paxel. Bekerja sama dengan Joharizein Foundation dan Lembaga Kemanusiaan ESQ, Paxel membuat program bagi-bagi makanan untuk masyarakat pra-sejahtera melalui Food Car.

Founder Joharizein Foundation, Djohari Zein, mengatakan program bagi-bagi makanan ini dilakukan agar masyarakat prasejahtera turut merasakan berkah Ramadan.

" Walaupun kita hanya bisa antarkan kebaikan untuk satu orang, Insya Allah sesungguhnya kita sudah ikut mengubah kehidupan," ujar Djohari dalam keterangan tertulisnya, Kamis 16 Mei 2019.

Dalam program ini, sedikitnya ada 100 paket makanan yang dibagikan setiap harinya ke panti asuhan serta kawasan kumuh yang ada di sekitar Jakarta.

 Paxel

CEO Paxel, Bryant Christanto, mengatakan pihaknya membuka jasa pengantaran apabila ada mitra atau pelanggan yang ingin berdonasi ke yayasan mitra Paxel yang tersebar di Bali dan Jawa.

Pengiriman donasi itu bisa berupa makanan kering, pakaian, bingkisan atau apapun yang bisa bermanfaat untuk yayasan. Waktu pengiriman paket donasi ini mulai 4 Mei hingga 4 Juni 2019 mendatang dengan mencantumkan tagar #AntarkanKebaikan.

" Program ini berlaku untuk semua ukuran kecuali custom dan semua biaya pengirimannya akan ditanggung oleh Paxel dengan mengembalikan saldo Paxel pelanggan pada H+1 di hari kerja," kata Bryant.(Sah)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen