Doa Rasul Minta Dibuka Pintu Rezeki yang Tak Diduga

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 28 September 2016 05:40
Doa Rasul Minta Dibuka Pintu Rezeki yang Tak Diduga
Setiap orang pasti menginginkan kesejahteraan, apapun latar belakangnya.

Dream - Setiap orang pasti menginginkan kesejahteraan, apapun latar belakangnya. Dengan kesejahteraan, seseorang mungkin dapat menjalani hidup dengan tenteram.

Tetapi, ada kalanya kesejahteraan tidak dihiasi keberkahan. Salah satu penyebabnya adalah harta yang mengandung unsur haram.

Terkait hal ini, Rasulullah Muhammad SAW selalu meminta rezeki halal kepada Allah SWT. Doa tersebut diucapkan setiap kali usai melaksanakan sholat Jumat.

Doa memohon diberikan kesejahteraan dan harta halal© dream.co.id

" Allaahumma yaa ghaniyyu yaa hamîd, yaa mubdi'u wa yu'îd, yaa rahiimu yaa waduud. Aghninii bi halaalika 'an haraamik, wa thaa'atika 'an ma'shiyatik, wa bi fadhlika 'an man siwaak."

Artinya:

" Ya Allah, Yang Maha Kaya, Maha Terpuji, Maha Pencipta, Maha Kuasa Mengembalikan, Maha Penyayang, dan Maha Kasih. Cukupi aku dengan harta halal-Mu, bukan dengan yang haram. Isilah hari-hariku dengan taat kepada-Mu, bukan mendurhakai-Mu. Cukupi diriku dengan karunia-Mu, bukan selain-Mu."

Baca selengkapya di sini

Baca Juga: Memohon Tak Salah Memilih Pemimpin, Baca Doa Ini Lafalkan Doa Ini Agar Terhindar dari Pemimpin Zalim Hapalkan! Ini Doa Rasulullah Saat Sholat Tahajjud Makna Dibalik Doa Menjadi Keluarga Sakinah ma Waddah wa Rahmah Doa Ini Kerap Dibaca Rasulullah Saat Jumat Pagi

Beri Komentar