Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Permainan LGBT di Pesta Ulang Tahun Bikin Heboh

Permainan LGBT di Pesta Ulang Tahun Bikin Heboh Twitter Nata

Dream - Isu terkait Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) masih menjadi tema utama perbincangan publik. Terlebih muncul kasus terkait pelecehan seksual sesama jenis yang melibatkan public figure, Saipul Jamil.

Baru-baru ini media sosial kembali digemparkan dengan pesta ulang tahun yang permainannya dituding mengandung unsur LGBT.

Foto-foto saat acara pun beredar di media sosial dan membuat cemas para orangtua. Tak hanya beredar foto, netizen juga menyebarkan kronologis kejadian tersebut.

'Hati-hati kalau anak-anak ikut party, sosialisasi LGBT dilakukan dengan cara games gila. Saya enggak tahu mesti marah atau menangis setelah menyaksikan acara pesta sweet 17th.

MC mengadakan games yang sangat-sangat tidak mendidik dan menjijikan, laki-laki pasangan dengan laki-laki dan cewek dengan cewek.

Sambil diiringi musik, anak-anak itu awalnya saling bersentuhan anggota tubuh mereka masing-masing. Kaki dengan kaki, tangan dengan tangan, hingga bibir dengan bibir.

Saya mulai panas, kok enggak wajar. Tapi dasar anak-anak polos, semua anak itu dan ditambah MCnya malah teriak memberi semangat. Dan saya mulai enggak bisa diam lagi saat MC suruh mereka bersentuhan lidah dengan lidah.'

Membaca unggahan dan melihat foto-foto tersebut, netizen pun berharap hal tersebut tidak terjadi lagi.

"Foto-foto party berbau LGBT yg diselenggarakan EO ini berbahaya sekali," kata akun Riwandi.

"Hati-hati memilih Event Organizer (EO). Ada yang LGBT juga, dan mengatur permainan yang tidak senonoh. Duh kalau jadi orang enggak normal," tulis akun Ayu.

Bahkan ada netizen yang meminta Walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk menyelidiki hal ini.

"EO di Bandung yang bernuansa LGBT, mohon ditindak pak @ridwankamil @aheryawan?," tulis akun Farid.

"Ya Allah seram banget, jijik banyak istighfar lihatnya. Mesti hati-hati," kata akun Yudistya. (Ism) 

Cuitan LGBT Tifatul Sembiring, Joko Anwar: Anda Lebih Sakit

Dream - Cuitan mantan Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring kembali menuai kontroversi. Kejadian bermula saat Tifatul ikut membahas isu yang tengah hangat menjadi perdebatan masyarakat menegnai keberadaan kaum Lesbian, Gay, Bisual dan Transgender (LGBT).

Pada Kamis malam, 25 Februari 2016 Tiffatul menuliskan sejumlah cuitan dengan tagar #RenunganJumat. Tifatul mengutip sebuha hadist mengenai hukuman yang pantas ditimpakan pada pasangan sesama jenis.

"#RenunganJumat:
Nabi Saw bersabda: Siapa yang kalian dapati mengerjakan perbuatan kaum Luth (Homoseksual), maka bunuhlah..- HR. Ahmad".

Nampaknya sejumlah orang menjadi gerah dan tidak sepakat dengan hal itu. Salah satunya, sutradara Joko Anwar yang kemudian ikut angkat bicara mengomentari isi Twitter Tifatul.

Kemudian secara tegas, Joko Anwar langsung melaporkan akun @tifsembiring ke media sosial milik Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Badrodin Haiti. Serta me-mention ke akun @DivHumasPolri.

Bahkan ia mendapat dukungan dari para followers-nya yang menganggap bahwa cuitan Tifatul dapat memicu kebencian. Serta menyebar provokasi yang mengatasnamakan ajaran agama.

Dalm salah satu unggahan, Joko Anwar secara frontal menuliskan "Dear @tifsembiring, anda lebih sakit dari yang banyak orang kira'.

Tapi sepertinya Tifatul tak gentar meskipun diserang banyak pihak. Pria berdarah Minang ini tetap percaya apa yang telah ia suarakan adalah kebenaran mutlak yang bersumber dari ajaran Alquran dan Hadist yang sahih.

"Dikasih Renungan Jumat ini, untuk direnungkan, dipikirkan. Sumbernya dari hadits Nabi SAW. Eh, kok malah ngelawan".

(Ism) 

Pakai Topi LGBT, Istri Caisar `YKS` Jadi Sorotan

Dream - Merebaknya isu Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) menyedot perhatian publik. Istri Casiar 'YKS', Indadari Mindrayanti pun ikut berkomentar.

Lewat akun instagramnya Indadari menyinggung soal LGBT dengan gaya cukup unik. Indradari yang mengenakan cadar memposting fotonya yang mengenakan topi bertuliskan LGBT GBGT.

"LGBT G BGT. NO LGBT Y BGT," tulis Indadari, Selasa, 30 Febuari 2016.

Unggahan foto Indadari itu pun mengundang perdebatan para netizen.

"LGBT. GBGT = itu artinya. Lesbian Gay Bisex Transgender. Ga Banget GiTu mohon dipahami pemirsa..itu bhs gaul. NO LGBT Ya BeGiTu," kata akun Saffiendah.

"LGBT sebagai sesama manusia ya diterima dan diperlakukan sebagai manusia. Tetap dicarikan solusinya berupa metodologi terapinya agar dapat mengelola perasaan dan nafsunya dengan terhormat," ujar akun Nanang.

"Aku setujuuu, tapi kalimat kaya gitu cenderung melecehkan dan mencomooh enggak sih umm? Bukannya kita harusnya mendakwahinya harus dengan kelemahlembutan? Bagaimana kaum LGBT itu mau membaca renungan dakwah, kalo dari judulnya saja sudah bikin mereka enggan dan takut untuk membaca," tutur akun matulessyia. (Ism) 

7 Istilah Seram yang Disematkan Alquran Buat Kaum LGBT

Dream - Isu seputar Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) tengah santer di masyarakat. Banyak pihak tercengang sekaligus prihatin lantaran penyimpangan orientasi seksual ini kian marak dan diperlihatkan secara terang-terangan.

Dilihat dari kacamata Islam, LGBT sendiri adalah tindakan yang dilarang keras. Dalam Al-Quran telah diterangkan secara jelas bahwa para pelaku tindakan tersebut masuk kategori orang-orang yang sangat keji dan dijanjikan azab yang pedih.

Hal ini bahkan telah dibuktikan oleh riwayat kaum Sodom pada masa Nabi Luth AS yang ditimpakan azab besar lantaran melakukan liwath atau berhubungan sesama jenis.

Dalam Al-Quran ada 7 kategori perilaku yang disematkan kepada kaum Sodom. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Fahsiyah

Perbuatan homoseksual disebut fahsiyah, yang artinya perbuatan keji, menjijikkan, dan membahayakan.

"Dan (ingatkanlah peristiwa) Nabi Luth tatkala ia berkata kepada kaumnya: 'Sesungguhnya kamu melakukan perbuatan yang keji, yang tidak pernah dilakukan oleh seorang pun dari penduduk alam ini sebelum kamu'." (QS. Al-Ankabut: 28)

2. Munkar

Perilaku menyimpang kaum Luth disebut munkar. Artinya perbuatan yang ditolak keras dan tak bisa diterima.

"Patutkah kamu mendatangi orang lelaki (untuk memuaskan nafsu syahwat kamu)? Dan kmau memotong jalan lalu-lalang (untuk tujuan jahat kamu)? Dan kamu pula melakukan perbuatan yang munkar di tempat-tempat perhimpunan kamu?" Maka kaumnya menjawab selain daripada berkata (secara mengejek-ejek): 'Datangkanlah kepada kami azab dari Allah (yang engkau janjikan itu) jika betul engkau dari orang-orang yang benar'." (QS. Al-Ankabut: 29)

Selengkapnya baca di sini.       

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-Detik Menegangkan Warga Temukan Ular Piton dalam Rumah, Sembunyi di Balik Lemari

Detik-Detik Menegangkan Warga Temukan Ular Piton dalam Rumah, Sembunyi di Balik Lemari

Momen warga temukan ular piton di balik lemari, bikin merinding!

Baca Selengkapnya
Pengantin Hobi Jajanan SD, Gerobak Dagangan Dibawa ke Pesta Pernikahan

Pengantin Hobi Jajanan SD, Gerobak Dagangan Dibawa ke Pesta Pernikahan

Para tamu tampak semangat mengantre untuk mendapat seporsi telur gulung.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

Tantangan cara memasukkkan baju ke dalam celana adalah hasilnya yang selalu berantakan. Nah Dream kasih tahu nih tips masuk baju ke dalam celana biar rapi.

Baca Selengkapnya