Teror Potong Rambut `Hantui` Wanita Bandung

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 19 Desember 2014 12:31
Teror Potong Rambut `Hantui` Wanita Bandung
Sebagian besar aksi teror ini terjadi di dalam angkutan umum kota atau angkot.

Dream - Para wanita di Kota Bandung, Jawa Barat dibuat resah dengan aksi misterius orang tak dikenal yang memotong rambut panjang kaum hawa. Sebagian besar aksi teror ini terjadi di dalam angkutan umum kota atau angkot.

Aksi misterius memang tak melukai para korban, namun mereka kesal karena tatanan rambut mereka menjadi tak karuan, lantaran dipotong hanya sebagian oleh pelaku.

Sebagian besar korban adalah perempuan remaja atau kalangan pelajar sekolah menengah pertama (SMP) atau sekolah menengah atas (SMA).

Dalam sepekan terakhir sebuah salon kecantikan di Jalan Pahlawan, Kota Bandung mengaku didatangi tiga perempuan yang mengaku menjadi korban pemotongan rambut oleh pelaku di dalam angkot.

Rata-rata rambut korban yang panjang tiba-tiba terpotong menjadi hampir sepundak dan tak beraturan.

Hingga kini polisi belum menerima laporan resmi dari para korban tapi diduga telah mencapai puluhan wanita berambut panjang. Aparat kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung telah membentuk tim khusus untuk memburu pelaku misterius itu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP Mochammad Ngajib, meminta kerja sama masyarakat agar melapor jika menjadi korban atau mengetahui aksi semacam itu.

Teror pemotongan rambut bisanya dikait-kaitkan oleh warga dengan adanya orang yang sedang mempelajari ilmu hitam. Namun ada juga yang menyimpulkan, rambut yang dicuri itu dijual untuk rambut palsu dan hair extension. (Ism)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone