Viral Video Siswi SD Turun Tangga Sekolah Tiba-tiba Ambruk dan Meninggal

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 2 Desember 2021 13:01
Viral Video Siswi SD Turun Tangga Sekolah Tiba-tiba Ambruk dan Meninggal
Si anak meninggal begitu sampai lantai 2 usai turun tangga.

Dream - Sebuah video tengah viral merekam kejadian aneh yang dialami seorang siswi SD. Siswi itu tiba-tiba jatuh tersungkur dan meninggal dunia usai menuruni tangga gedung sekolah.

Video tersebut pertama kali diunggah akun Facebook Karawang Update. Kemudian video itu viral usai diunggah ulang sejumlah akun Instagram, salah satunya @memomedsos.

Dalam video rekaman CCTV tersebut, terlihat siswi SD mengenakan hijab sedang menuruni tangga. Setelah mencapai lantai ujung tangga, secara tiba-tiba siswi tersebut ambruk dan langsung tak bernyawa.

Sejumlah teman siswi tersebut langsung mengerubungi anak itu. Pihak sekolah pun segera turun tangan.

 

1 dari 3 halaman

Usai Olahraga

Dari informasi yang diunggah akun Karawang Update, kejadian itu berlansung di salah satu SD di Kecamatan Karawang Barat, Karawang pada Rabu, 1 Desember 2021 sekitar pukul 08.15 WIB. Sedangkan siswi yang jatuh tersebut duduk di bangku kelas VI.

Disebutkan siswi tersebut baru mengikuti kegiatan olahraga. Sebelum meninggal, LL naik ke lantai 3 menuju kelasnya, diduga untuk mengambil air minum.

Setelah itu, LL turun lagi. Tetapi baru sampai di lantai 2, anak itu jatuh tersungkur.

Pihak sekolah langsung melarikan siswi itu ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Namun, sampai di IGD, siswi dinyatakan sudah meninggal dunia.

Belum diketahui kronologis sebenarnya dari kejadian tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Banyak warganet mendoakan anak itu. Juga ada yang berspekulasi mengenai penyebab kematian si anak.

" Innalillahi wainailaihi rojiun," tulis warganet.

" Kaya nya kelelahan abis olahraga , trs di paksain dan mungkin malu buat bilang sama guru olahraga , jd dipaksain, tp yg w alami guru olahraga agak serem dan trllu mksain si disuruh lari brp putaran , di suruh main voly , disuruh jungkirbalik , bukan nya olahraga itu sntai yg penting gerak dan tau aturan nya," tulis warganet

" Biasanya karna jatuh trs pendarahan otak yg bikin meninggal dunia. Kmrin tetangga ku juga gitu, habis makan tiba2 jatuh trs langsung koma. 2 hari kemuan meninggalkan dunia," tulis warganet.

" Knp jg pas olahraga bawa sedia air minum, jd sewaktu2 capek abis olahraga gk hrs ke kelas nya naik ke lantai 3 lagi. Yaa namanya umur gk ada yg tau. Smga Husnul khatimah yaa dek..," tulis warganet.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

Beri Komentar