Kostum Syar`i ala Pebulutangkis M Ahsan

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 17 Februari 2016 20:03
Kostum Syar`i ala Pebulutangkis M Ahsan
Tampilan baru ini, ternyata tak mengganggu pergerakan Ahsan.

Dream - Penampilan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan membetot perhatian dalam ajang final Thailand Master 2016. Mereka menjadi jawara di nomor ganda usai menumbangkan pasangan Korea Selatan, Kim Gi dan Kim Sa Rang.

Selain aksi cemerlang, tampilan Ahsan juga menarik untuk diamati. Pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 28 tahun silam ini mengenakan " pakaian syar'i" .

Ahsan mengenakan celana legging hitam, yang dipadukan dengan celana pendeknya. Legging tersebut menutup bagian tubuh hingga ke bawah lutut, yang menjadi batas aurat bagi kaum lelaki. Ahsan tampil dengan " gaya" baru ini selepas menjalankan umrah.

Dalam Islam memang diwajibkan menutup aurat. Bagi laki-laki adalah bagian tubuh dari pusar hingga ke lutut. Sementara, bagi perempuan adalah seluruh tubuh, kecuali muka dan telapak tangan --menurut Imam Syafi'i.

 Kostum Syari ala Pebulutangkis M Ahsan

Tampilan baru ini, ternyata tak mengganggu pergerakan Ahsan. Bersama Hendra Setiawan, dia mampu tampil Ciamik. Meski sempat kalah 12-21 pada set pertama, mereka mampu menang di dua laga berikutnya, dnegan skor 21-15 dan 21-12.

Selamat!

(Ism) 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik