CONNECT WITH US!

Ngeri! Aksi Hijaber Kopassus Patahkan Besi dengan Koran

Reporter : Syahid Latif | Kamis, 20 April 2017 19:02
(facebook.com/PENERANGAN.TNI)
Para prajurit harus melewati pelatihan khusus yang nyaris melewati kemampuan batas manusia.

Dream - Komando Pasukan Khusus TNI AD atau Kopassus dikenal sebagai salah satu pasukan elite terbaik di dunia. Untuk mendapatkan baret merah dan brevet komando kebanggaan korps tersebut, para prajurit harus melewati pelatihan khusus yang nyaris melewati kemampuan batas manusia.

Kopassus juga dikenal memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror.

Lolos menjadi anggita Kopassus tentu jadi kebanggaan seorang prajurit. Apalagi dengan berbagai kemampuan dan tes berat yang dijalaninya. Termasuk salah satu anggota Kopassus berparas cantik yang mengenakan hijab ini.

Dari sebuah video unggah Pusat Penerangan TNI di akun Facebooknya, seorang 'Hijaber Baret Merah' yang belum diketahui namanya ini menunjukan aksinya mematahkan lempengan besi hanya dengan koran kosong dan pahanya, luar biasa!

Aksinya tersebut tentu menarik perhatian netizen hingga dibanjiri komentar.

" Ngeri bro, kalau punya bini seperti ini, jangan coba coba main mata main hati, sekali gebuk bisa jadi bebek kita" canda pemilik akun Budi Surakhmat.

" Gak akan pernah ragu dgn kekuatan dan kemampuan TNI dalam melindungi dan menjaga NKRI... #respectforTNI" Tulis akun Moesoxl menambahkan.

Berikut videonya..

(facebook.com/PENERANGAN.TNI)

Rahasia Awet Muda Vina Panduwinata