Ramadan Ini, Putra Pertama Wisnu-Shireen Dikenalkan Puasa

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 23 Mei 2017 07:15
Ramadan Ini, Putra Pertama Wisnu-Shireen Dikenalkan Puasa
Mereka bahkan mengurangi jadwal syuting.

Dream - Mulai Ramadan tahun ini, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan mengenalkan puasa kepada putra pertama mereka, Teuku Adam Alfatih. Namun, mereka tak akan memaksa sang anak untuk menjalani puasa.

" Adam masih terlalu kecil, aku enggak mau memaksakan. Puasa ada waktunya sendiri, tapi sekarang lebih ke pengenalan saja," tutur Shireen di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 22 Mei 2017.

Aktris yang kariernya semakin melejit semenjak membintangi sinetron 'Cinta Fitri' itu akan memberi tahu sang anak bahwa mereka tengah berpuasa. Sehingga apabila Adam ingin makan, lebih disarankan di kamar saja. " Jadi kayak dibikin seru saja," imbuh Shireen.

Adik Zaskia Sungkar itu menambahkan, tak mau membangunkan sang anak saat sahur. Mereka hanya akan mengajari Adam saat berbuka puasa saja.

" Makanya aku bilang sama Wisnu, kita bulan Puasa dikurang-kurangin kerjaannya, puasa ini," ujar Shireen.

" Jadi ya inginnya buka bareng, jadi dia ngerasain buka puasa seperti apa," imbuh dia.

Dan selama Ramadan ini, ibu muda yang memiliki dua anak itu mulai mengatur jadwal agar punya waktu lebih banyak untuk buah hatinya.

Untuk bulan Ramadan mendatang dia hanya mengambil waktu tiga sampai empat hari saja untuk syuting, sehingga bisa mengajarkan puasa kepada anak mereka.

Beri Komentar