Tak Hanya Model, Hijaber Cantik Ini Juga Jadi Guru

Reporter : Irma Suryani
Senin, 5 September 2016 15:02
Tak Hanya Model, Hijaber Cantik Ini Juga Jadi Guru
Poppy sudah menjadi guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang selama hampir 6 tahun.

Dream - Berpose di sosial media, banyak di-endorse oleh barang-barang online shop, bahkan memiliki manajemen, hijaber cantik ini memang terkenal menjadi selebgram (selebriti Instagram)

Adalah Poppy Indrawati Safitri, pemilik akun akupoppy mempunyai 149ribu pengikut di instagram. Profesinya sebagai model dan makeup artist tidak membuat dirinya melupakan cita-citanya sejak kecil untuk menjadi guru.

Seperti dilansir brilio, Poppy mengaku memiliki cita-cita menjadi guru. " Cita-cita dari dulu jadi guru. Kayaknya seru aja gitu jadi ibu guru," cerita Poppy.

 poppy© poppy

Poppy sudah menjadi guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang, Banten, selama hampir 6 tahun.

1 dari 3 halaman

Daya Tarik....

Poppy mengaku enjoy dan sangat menikmati ketiga profesinya sekaligus. Menurutnya, semua profesi yang ia jalani memiliki daya tarik masing-masing.

 poppy© poppy

" Semuanya (guru, model dan makeup artist) punya daya tarik masing-masing karena memang basicnya berbeda. Tapi karena aku senang jadinya enjoy melakukannya," katanya.

2 dari 3 halaman

Guru Hijaber Cantik Tegal Luluhkan Hati Netizen

Dream - Menjadi seorang guru biasanya menjadi cita-cita pertama sebagian anak kecil yang baru saja menginjak usia sekolah. Profesi guru juga menentukan bagaimana sang anak didik menjadi pintar dan berprestasi.

Bukan hanya itu, guru yang menyenangkan juga menjadi faktor utama sang murid untuk rajin belajar.

Terlebih guru yang berparas cantik tentu akan membuat siswa-siswinya makin semangat belajar. Seperti yang terjadi di Tegal, Jawa Tengah, seorang guru muda berparas cantik dan menarik ini membuat heboh publik.

Rizma Uldiandari menjadi perbincangan para netizen sebab foto-fotonya menjadi viral dan banyak dibagikan oleh pengguna sosial media.

 

Bijaklah! Jangan saling menghujat, menghina, merendahkan, membully Mungkin banyak pribadi yang suka mau pun tidak suka. Kita sama2 manusia, Satu hal yang harus diingat bahwa pendidikan itu penting kalau tidak kita siapa lagi yang peduli dengan pendidikan sekarang. Siapa generasi penerus bangsa kalau bukan anak2 sekarang. Melihat pendidikan Indonesia itu miris lagi2 guru yang jadi korban, pdhl niat mereka hanya utk mendidik anak2 utk mjd lebih baik Dan disiplin. Saya mmg bukanlah syp2 jauh dr kesempurnaan, pd dasarnya semua wanita itu cantik. Jd yg sesama wanita jangan pernah jadi org lain ' be your self' setidaknya kita berpintar2 lah membagi/menyalurkan ilmu utk mereka baik dlm dunia pendidikan formal maupun nonformal. Manfaatkan media sosial sebaik2 nya jangan asal menghina suatu pekerjaan seseorang tanpa tahu pekerjaan itu spt apa..

A photo posted by Rizma Uldiandari (@dind.rizma) on

3 dari 3 halaman

Hijaber Cantik Pembawa Baki Penurunan Bendera HUT RI

Dream - Seorang hijaber kembali mendapat kehormatan dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71. Adalah Cut Aura Maghfirah Putri, seorang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2016 yang mengenakan jilbab, dipercaya menjadi pembawa baki dalam upacaa penurunan bendera kemarin (17 Agustus 2016). 

Cut Aura yang menjadi anggota Paskibraka di tim Bima merupakan wakil dari Aceh. Dia dipercaya membawa baki untuk upacara penurunan bendera 17 Agustus 2016 pada sore hari.

Cut Aura merupakan anak dari pasangan Teuku Muda Ariaman dan Nurlaily. Terpilih sebagai anak daerah yang mewakili Aceh untuk mengikuti kegiatan karantina selama tiga minggu, Cut mampu menjalani tugasnya dengan baik.

 

A photo posted by Cut Aura Maghfirah Putri (@cutauramaghfirahputri) on

Tak hanya menjadi perwakilan dari Aceh, Cut juga merupakan siswi berprestasi dari SMA Negeri 1 Jeumpa Puteh Banda Aceh.

Dilansir mediaaceh, Remaja kelahiran Banda Aceh ini tidak hanya menguasai bahasa Indonesia dan Inggris saja tapi juga Korea.

Semua berawal dari hobinya mendengar musik dan menonton film-film bergenre drama khas negeri ginseng tersebut.

Prestasi hijaber anggota Paskibraka yang didaulat menjadi pembawa baki bendera sebetulnya bukan pertama kali terjadi. Tahun lalu....(Sah)

[crosslink_1]

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna