Cantiknya Surinala, Buah Hati Putri Marino dan Chicco Jerikho

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 19 September 2022 16:47
Cantiknya Surinala, Buah Hati Putri Marino dan Chicco Jerikho
Matanya begitu bulat dan senyumnya sangat lebar, seperti Putri Marinno versi mini.

Dream - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino, pada September 2018 lalu dikaruniai putri mungil yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilin. Kini, buah hati mereka sudah berusia 4 tahun dan tumbuh menjadi anak yang sangat cantik seperti sang ibu.

Matanya begitu bulat dan senyumnya sangat lebar, seperti Putri Marinno versi mini. Baik Chicco maupun Putri mengunggah beberapa foto Surinala di akun Instagram mereka masing-masing.

Banyak para kerabat dan followernya yang menuliskan pujian untuk si cantik Surinala. Lihat beberapa foto Surinala yang dibagikan Chicco dan Putri.

Pose Bertiga

Keluarga Chicco dan Putri© Instagram

Sebuah foto tampaknya di momen ulang tahun, Chicco, Putri dan Surinala berpose bersama. Si cantik Suri berada di tengah-tengah ayah dan ibunya tampak begitu menggemaskan dengan senyum tipisnya. Menurut kamu lebih mirip Putri atau Chicco?

 

1 dari 5 halaman

Betah di Gendongan Putri

Surinala© Instagram Chicco Jerikho

Di salah satu foto yang diunggah Chicco di akun Instagramnya, memperlihatkan sang istri yang sedang menggendong Surinala dengan sangat manis. Keduanya tampak begitu cantik.

Bercanda dengan Chicco

Surinala© Instagram Chicco

Ayah dan anak ini sangat suka bercanda. Lihat saja wajah mereka, tertawa terbahak sampai matanya terpejam. Di foto ini, Suri tampak mirip dengan Chicco.

2 dari 5 halaman

Mata Indah Surinala

Surinala© Instagram Putri Marino

Putri mengunggah foto Surinala yang sedang bermain di rumahnya. Tampak matanya begitu indah. Bulat dan bersinar, sangat mirip sang ibu.

Surinala© Instagram Putri Marino

Senyumnya juga begitu manis. Tak heran kalau banyak orang memuji  Surinala karena keindahan matanya.

 

3 dari 5 halaman

Momen Gemas Ultah Anak Dian Pelangi Bertema Doodle

Dream - Desainer modest fashion Dian Pelangi kini disibukkan bukan hanya membuat karya busana terbaru, tapi juga menjadi ibu. Beberapa waktu lalu, putri pertamanya, Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution, atau kerap dipanggil Rumi baru saja berulang tahun ke-2.

Tak ada pesta meriah, tapi Dian membuat dekorasi gemas untuk Rumi bertema doodle. Ia mengunggah suasana perayaan tersebut di akun Instagramnya @dianpelangi.

Tema doodle dipilih karena ibu dan anak ini memiliki outfit yang bertema sama. Lihat keseruannya.

Dress gemas

Dian Pelangi dan Rumi© Instagram @dianpelangi

Foto: Instagram Dian Pelangi

Dian dan Rumi tampak begitu kompak dengan dress doodle yang penuh coretan berwarna cerah. Motif tersebut memang sangat menggemaskan dan sangat pas untuk anak-anak seusia Rumi.

Ultah Rumi© Instagram @dianpelangi

Foto: Instagram Dian Pelangi

4 dari 5 halaman

Kue Juga Berhias Doodle

Ulang tahun Rumi kedua kali ini meskipun tak mengundang banyak orang, Dian tetap menyiapkan kue. Desain kue yang dipilih pun juga bertema doodle, sangat gemas.

Rumi© Instagram @dianpelang

Rumi juga terlihat menyukai kue ulang tahun miliknya. Kue dhias sama dengan motif doodle yang ada di dress Rumi.

Rumi© Instagram @dianpelangi

5 dari 5 halaman

Balon Berbentuk Lucu

Tak lengkap rasanya jika ulang tahun anak-anak tanpa hiasa balon. Dian pun membuat dekorasi simpel menggunakan kain putih.

Rumi ulang tahun© Instagram @dianpelangi

Balon-balon berbentuk lucu warna pastel lalu ditempelkan di kain. Hasilnya pun sangat estetik. Rumi begitu girang saat melihat banyak balon yang ditempelkan.

Ulang tahun Rumi© Instagram @dianpelangi

Mungkin tema ulang tahun ini bisa jadi inspirasi untuk membuat pesta ultah simpel bagi si kecil.

Beri Komentar