Intip Tempat Tinggal Elly Sugigi, Kecil dan Sederhana

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 25 Desember 2019 10:44
 Intip Tempat Tinggal Elly Sugigi, Kecil dan Sederhana
Bukan rumahnya sendiri, Elly menyewa kost.

Dream - Nikita Mirzani mendatangi tempat tinggal dari komedian Elly Sugigi. Bersama Boyen dalam acara " Nih Kita Kepo Transtv" , ia terkejut saat melihat tempat tinggal Elly.

Rupanya Elly selama ini hanya menyewa rumah kost. Nikita pun terkaget dengan kondisi kost yang setiap hari jadi hunian Elly.

" Ini rumah lo?," tanya Nikita Mirzani ke Elly Sugigi dikutip Dream dari acara Nih Kita Kepo Transtv, Senin 23 Desember 2019.

" Enggak, gue kost di sini karena gue syuting di daerah sini.

" Apa Elly Sugigi kost," kata Nikita kaget.

 rumah lly sugigi

Penasaran dengan kost yang disewa Elly, Nikita pun langsung masuk ke kamar Elly.

" Ya udah Boyen gue penasaran banget kamarnya Elly Sugigi kaya gimana," ucap Nikita.

" Makanya kita lihat saja yuk," jawab Boyen.

1 dari 5 halaman

Ruang Tamu

Memasuki ruangn tamu, Nikita dan Boyen disuguhkan dengan ruangan yang tidak terlalu besar. Terlihat berjejer foto-foto mantan suami dari Elly Sugigi yang ada pada dinding.

 ruangan tamu elly sugigiruangan tamu elly sugigi © ruangan tamu elly sugigi

Sofa berwarna merah dan lemari plastik berwarna cokelat mengisi ruangan yang tak begitu besar. Tak ada pendingan ruangan di situ, hanya ada karpet berwarna merah.

 ruangan tamu elly sugigiruangan tamu elly sugigi © ruangan tamu elly sugigi

Lantaran tidak ada pendingin ruangan saat mereka bertiga asyik berbincang, Nikita dan Boyen mengaku kegerahan.

" Gerah loh rumahnya Mpok Elly," kata Nikita mengipas bajunya.

" Jangan sedih gue banyak tisu," timpal Boyen memberikan tisu untuk mengelap keringat Nikita.

2 dari 5 halaman

Masuk Kamar

Saat memasuki kamar, Nikita Mirzani langsung berkomentar soal handuk Elly Sugigi. Handuk berwarna abu-abu milik Mpok Elly itu tergantung di handle lemarinya.

" Ini kamarnya Mpok Elly. Lihat deh, dia mah gantung-gantung handuk sembarangan," ujar Nikita Mirzani.

Ruangan yang tak terlalu besar itu terlihat lemari berwarna cokelat. Di atas lemari ada beberapa tumpukan barang milik ibu tiga anak itu.

Karena kecil, Nikita bercanda sambil bertanya apakah Mpok Elly itu bisa bernapas di di ruangan yang kecil.

 kamar elly sugigikamar elly sugigi © kamar elly sugigi

" Lo bisa napas Mpok Elly kayak begini?," kata Nikita Mirzani.

Mpok Elly pun dengan tegas, ruangan dan kostnya itu cukup untuk tempat tinggal dirinya.

" Bisalah, rumah-rumah gua sendiri, kamar enggak ada orang," jelas Elly Sugigi.

3 dari 5 halaman

Isi Lemari

Nikita Mirzani juga mencoba mengobrak-abrik isi lemari milik Elly Sugigi. Dia menunjukan beberapa baju milik wanita bernama asli Elly Suhari ini.

" Bajunya banyak loh," kata Nikita Mirzani setelah membuka lemari pakaian Mpok Elly.

Asyik melihat-lihat koleksi pakaian, Elly Sugigi juga memperlihatkan baju berwarna pink tanpa lengan yang belum sempat dipakai. Dia mengaku dibelikan oleh produsernya.

 baju elly sugigibaju elly sugigi © baju elly sugigi

" Ini dari beli belum pernah gue pakai," beber Elly Sugigi.

" Mahal ya ini," ucap Nikita Mirzani sambil memeriksa gaun itu. (mut)

4 dari 5 halaman

Elly Sugigi Potong Gigi Karena Kasihan Dengan Kekasih

Dream - Elly Sugigi mengungkapkan salah satu alasannya memperbaiki penampilan giginya adalah untuk menghilangkan cibiran yang kerap datang dari netizen. Dia menegaskan keputusan potong gigi tak semata untuk mencari rezeki di panggung hiburan. 

" Cuma untuk menghilangkan omongan netizen yang mengatakan aku sebagai drakula. Masa aku dikatain drakula sih," kata Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Desember 2019.

Menurut Elly, perubahan yang dilakukan tidak sekadar untuk mempercantik diri. Elly juga merasa kasihan dengan pasangan barunya yang harus mendapat hinaan karena penampilan dia sebelumnya.

  Penampilan Elly SugigiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

 

" Aku kan kasihan sama pasangan aku juga, kenapa dapatnya ceweknya kok seperti itu, kok mau sih apa yang dicari sama cewek seperti itu giginya seperti itu. sehingga aku mempercantik diri," tutur Elly.

Setelah mengubah penampilan, Elly mengaku bahagia karena kekasih baru yang diketahui bernama Adit menyukai perubahan yang dilakukannya.

" Ya sudah rapikan gigi enggak apa-apa kalau untuk lebih cantik mah enggak apa-apa. Kata dia gue Cantik malah dia takut gue tinggal," ungkap dia.(Sah)

 

 

5 dari 5 halaman

Julukan Baru Elly Sugigi Sejak Potong Gigi

Dream - Elly Sugigi mempercantik penampilannya dengan memotong gigi bagian depan. Elly mengaku melakukan hal itu lantaran kerap mendapatkan komentar sinis dari netizen karena bentuk giginya itu.

Termotivasi dengan cibiran itu, wanita yang telah berhijab ini melakukan potong gigi di klinik kecantikan. Elly pun tak segan mengunggah foto penampilan barunya di laman akun instagramnya.

Seperti belum lama ini , Elly menunjukan penampilan gigi barunya itu berpose dengan seorang wanita cantik. Elly dan wanita bernama Egha itu tersenyum dengan penampilan gigi barunya.

" Makasi ya ..teh egha uda memberikan yg terbaik buat aku..semoga aku bisa menjadi orang yang lebih sabar..amin....@egha.makeup,"   tulis Elly Sgigi pada keterangan foto dikutip Dream, Jumat 20 Desember 2019.

  elly sugigi julukan barunyaelly sugigi julukan barunya © elly sugigi julukan barunya

Rupanya perubahan yang terjadi pada Elly Sugigi ditanggapi positif dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan wanita berusia 48 tahun ini. Tak hanya pujian, ibu tiga anak ini mendapatkan julukan baru usai gigi depannya dirapihkan.

" Cantik pok gigi nya dah rapi,, sukses terus ya pok,"   tulis akun @azaalizaa.

" Elly SuRata, giginya udh cantik n rata #maafjayus,"  kata akun @1996.kg_.

" Aduh sejak dua giginya Mpok Elly di potong jdi makin cantik Mpok. Sekarang julukanya bukan Elly Sugigi dong jadi Elly Surata hihi,"  tulis akun @_pretty.sinful_.

 

 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis