Programnya Dapat Kritik Pedas dari Widi, Ini Tanggapan Igun

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 2 Maret 2018 07:30
Programnya Dapat Kritik Pedas dari Widi, Ini Tanggapan Igun
Baginya memang 'Brownis' sebuah acara yang diperuntukan untuk hiburan.

Dream - Ivan Gunawan turut bereaksi menanggapi kritik Widi Mulia terhadap program acara yang dia bawakan. Pria yang juga seorang perancang busana itu mengatakan program acara yang dia bawakan tak seperti dituduhkan Widi.

" Brownis itu pastinya kita punya tim kreatif dan produser yang nanya mau jadi bintang tamu, mau promo lagu, atau mau promo film kami memfasilitasi," kata Ivan di Jakarta, Kamis 1 Maret 2018.

Ivan mengaku punya bukti percakapan dengan tim Widi Mulia. Dalam percakapan itu Widi memang diundang bukan untk menyanyi. Sebelumnya, Ruben Onsu yang juga menjadi pemandu acara ini juga mengunggah bukti percakapan dengan tim Widi.

" Saya ada bukti chat antara pihak manajemennya Widi sama tim kita bahwa di chat itu memang tidak ada tulisannya bahwa Widi itu mau bernyanyi," kata pria yang karib disapa Igun ini.

Bagi Igun, komentar Widi di Instagram Stories itu sangat tidak pas. Memang, kata dia, program Brownis merupakan sebuah acara untuk hiburan.

" Program Brownis emang program seru-seruan kita, bukan program yang ngomongin orang. Kami bukan program yang menghakimi orang yang adu domba orang, tapi buat menghibur orang," tuturnya.

Igun merasa kecewa dengan tulisan Widi. Apalagi, dia sudah lama berteman dengan Widi. " Aku sangat menyayangkan hubungan aku sama dia kan sahabat kita kenal sudah lama tapi kok bisa ya gitu maksudnya posting di sosial media," katanya.

1 dari 2 halaman

Kritikan Menohok Widi Mulia Setelah Datang ke Acara Televisi

Dream - Melui unggahan di Instagram Stories, Widi Mulia melontarkan kritikan keras pada sebuah program acara televisi, Rabu 28 Februari 2018. Dia mengaku diundang, tapi acara tersebut hanya untuk bercanda dan tak sesuai dengan profilnya sebagai penyanyi.

" Ini taman main untuk mereka tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih brownis_ttv sudah dua kali mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi," tulis Widi.

Unggah Widi© In

Unggahan ini tentu saja memancing respons para follower-nya. Banyak yang setuju dengan pendapat Widi, meski banyak juga yang berbeda pendapat. Reaksi pro kontra pun bermunculan di kolom komentar Widi.

2 dari 2 halaman

Ruben Onsu Bereaksi

Ruben Onsu, selaku pembawa acara program tersebut, juga ikut bereaksi. Menurut Ruben, Widi diundang ke acara tersebut memang bukan untuk bernyanyi. Suami Sarwendah itu mengunggah tulisannya juga melalui Instagram Stories.

Unggahan Ruben Onsu© Instagram

Ruben bahkan menggungah chat bagian kreatif stasiun televisi tersebut dengan manager Widi.

Chat manajer Widi© Instagram

Menurut chat tersebut, Widi diundang memang bukan untuk bernyanyi. Tapi mengikuti skrip yang telah disiapkan oleh tim kreatif program tersebut. 

Beri Komentar