Poppy Bunga Bersyiar Melalui Website

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 27 September 2015 12:30
Poppy Bunga Bersyiar Melalui Website
Melalui website yang dibuat bersama kedua temannya Natasha Risky dan Ratna Galih, Poppy bunga mengaku syiar dan silaturahmi kesesama muslim, sekaligus belajar memperdalam bagaimana Islam.

Dream – Artis Poppy Bunga kini memiliki kesibukan baru. Bersama Natasha Risky dan Ratna Galih, ibu satu anak ini mendirikan website yang berisi kegiatan mereka dan informasi keagamaan.

Melalui website itu, ketiganya melakukan syiar agama dan saling berbagi ke sesama umat muslim untuk memperdalam Islam secara bersama-sama. “ Ini syiar kita, juga untuk bisa saling berbagi,” ujar Poppy Bunga saat dihubungin Dream.co.id di Jakarta.

“ Kami bertiga kan baru sama-sama hijrah. Kami masih belajar, bagaimana tentang Islam dan apa saja yang harus dilakukan. Jadi kalau ada kegiatan positif yang bisa kami bagikan, kenapa nggak,” tambah dia.

Menurut istri Muhammad Fattah Riphat ini, orang-orang bisa mendapatkan informasi melalui website bernama tempatkami.net tersebut. Khusus para member bisa bertemu dengan tiga wanita cantik ini melalui acara gathering yang diadakan untuk ajang silaturahmi.

“ Melalui gathering ini bisa memberikan inspirasi ke orang-orang. Prioritas utama member kita bisa ketemu langsung dengan kita bertiga dan bisa silaturahmi melalui gathering ini,” kata Poppy.

Dia menambahkan, semua yang ada di rubrik website yang belum lama diluncurkan itu, isinya tentang informasi yang tidak meninggalkan nilai keislaman.

“ Soal rubrik apapapun yang ada di website kita, tempatkami.net semuanya menuju ke Islami. Dibuat sedemiakian mungkin moderen tapi nilai Islaminya tidak tertinggal,” kata wanita 24 tahun ini.

Baca Juga: Fokus Urus Anak, Poppy Bunga Batasi Syuting Syahrini Kenalkan Pacar Lewat Instagram Lama Vakum, Dewi Sandra Kembali Menyanyi Momen Romantis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ivan Gunawan Keluarkan Edisi Hijab Syar`i Kubu Glenn Fredly Tepis Isu Mualaf

Beri Komentar