Lagu Romantis Sang Kekasih untuk Ello

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 27 Desember 2017 15:15
Lagu Romantis Sang Kekasih untuk Ello
Lagu spesial untuk Ella yang saat ini masih di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur.

Dream - Akhir tahun ini ada perbedaan yang harus dilalui oleh artis cantik Aurelie Moeremans. Pasalnya, sang kekasih, Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Meski demikian, dara 24 tahun itu memilih tetap setia pada Ello dengan menyambangi RSKO bersama keluarganya. " Aku ajak mama, papa, dan adikku jenguk pacar kemarin. Walaupun cuma sebentar ketemunya tapi rasanya senang banget," kata  Aurelie Moeremans melalui pesan singkat, Selasa 26 Desember 2017.

Pacar Ditangkap Polisi, Aurelie Moeremans Banjir Dukungan© MEN

Menurut Aurel, Ello sangat bahagia mendapat kunjungannya. Keadaan pelantun lagu " Masih Ada" itu sehat dan dalam keadaan baik-baik saja. " Dia senang aku dan keluarga aku masih ada untuk support dia terus," imbuh Aurel.

Tak hanya menjenguk, rupanya Aurel juga memberikan hadiah bagi Ello. Pemain film " Catatan Dodol Calon Dokter" itu membawakan Ello sebuah mp3.

" Berhubung dia tidak bisa megang HP di sana, aku kasih dia mp3 yang aku isi dengan lagu-lagu yang dia suka sama headphones baru. Di situ aku sempilin satu lagu yang aku bikin buat dia, dan akan masuk di album aku nantinya," kata Aurel.

Lagu ciptaan Aurel itu berjudul " Cerita Ini" , menggambarkan perasaannya pada pria 34 tahun itu. Meski kini keduanya terpisah, Aurel mengaku tetap setia menunggu Ello dan akan terus berada di sampingnya melewati semua hal.

Aurel juga menyebut bahwa orangtuanya tidak ada masalah dengan keadaan Ello kini. " Mereka (orangtua) tahu Cello orang baik. Jadi tidak ada masalah," tutupnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More