Beda Banget! Potret Babe Cabita Waktu Muda Bikin Orang Tak Mengenalinya

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 14 Agustus 2022 09:01
Beda Banget! Potret Babe Cabita Waktu Muda Bikin Orang Tak Mengenalinya
Lihat fotonya!

Dream - Babe Cabita punya ciri khas. Komika bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini memang identik dengan rambut kribo.

Namun siapa sangka, waktu muda ayah dua anak ini tidak tampil dengan rambut kribo. Dulu, suami Zulfati Indralok itu tampil dengan rambut pendek dan rapi.

Bukti ini terlihat dari foto yang diunggah Babe Cabita di Istagram. Dalam foto itu, Babe tampak sedang berfoto dengan dua saudara perempuannya.

Ia tampil dengan model rambut pendek klimis dan rapi. Ia bahkan percaya diri menyebut dirinya tampan dan pemberani.

 

 

1 dari 3 halaman

" Aku menyebutnya tampan dan pemberani...," tulis Babe Cabita, dikutip dari Instagramnya, Jumat 11 Agustus 2022.

Potret masa muda Babe Cabita© Potret masa muda Babe Cabita

Unggahan Babe ini pun menuai reaksi dari warganet. Mereka membahas penampilan Babe yang sangat berbeda dengan sekarang. Mereka menyebut Babe lebih ganteng waktu kecil.

" Itukan ganteng tapi besar kok kribo kau bang babe," kata akun @rangga1996y.

" Ganteng jg waktu kecil kao," tulis akun @sukarnoeyo.

" Kecilnya ganteng imut, gedenya.... Ah sudahlah," kata akun @ar_deanz.

Kini penampilan baru Babe Cabita tampak kurus dari sebelumnya. Ia berhasil melakukan program diet dengan pengawasan dokter gizi. Begitu juga dengan istrinya. 

2 dari 3 halaman

Istri Babe Cabita, Fati Indraloka, menjalani diet sehat seperti yang dilakukan sang suami, dengan pengawasan dokter. Ibu dua anak ini berhasil menurunkan berat badannya sampai 12 kilogram.

Fati pun memperlihatkan bentuk tubuhnya sebelum sampai sesudah berhasil menjalankan diet. Ia juga berpose bersama dokter yang mengawasinya.

" Alhamdulillah kelar sudaahh program kitaaa :’) #bye12kg,"  tulis Fati dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 24 Fabruari 2022.

Penampilan Fati setelah diet© Penampilan Fati setelah diet

 

 

3 dari 3 halaman

Fati mengucapkan terimakasih ke dokter karena telah mengedukasi tentang apa yang diperlukan dalam tubuh.

Tak lupa Fati juga memberikan semangat ke suaminya yang sedang berjuang menurunkan berat badan.

Penampilan Fati istri Babe Cabita sebelum diet© Penampilan Fati istri Babe Cabita sebelum diet

" Makasi banyak yah dok udah ngedukasi kita tentang apa yang diperlukan sama tubuh kitaa. Sehat itu nomer satu, biar kurus jadi bonusnya! Yeay tinggal semangatin @babecabiita nih masih adaa target! LOL,"  tambah dia.

Beri Komentar