Bismillah, Program Bayi Tabung Zaskia Sungkar Masuk Tahap Akhir

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 April 2020 12:23
Bismillah, Program Bayi Tabung Zaskia Sungkar Masuk Tahap Akhir
Zaskia berharap transfer embrio ini berjalan lancar

Dream - Setelah melakukan pemeriksaan cukup panjang untuk menjalani program bayi tabung, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya sampai pada tahap akhir, yakni transfer embrio.

Zaskia Sungkar menyampaikan kabar itu melalui Instagram. " Bismillah Persiapan operasi sebelum embryo transfer, semangat," tulis Zaskia.

Dalam foto yang diunggah itu, Zaskia dan Irwansyah terlihat sedang berada di Morula IFV bersama seorang laki-laki yang diuga dokter yang menanagi Zaskia dan Irwan. 

 Zas© Instagram

Unggahan Zaskia pun langsung mendapat respons netizen. Bahkan banyak rekan artis yang mendoakan agar program bayi tabung mereka berjalan dengan lancar.

" Bismillah lancar bro," kata Ari Untung.

" Bismillah semangat Jaskia dan Wance," kata Melly Goeslaw.

" Semoga lancar kia sayang," kata Naysila Mirdad.

1 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar Kesal Dibanding-bandingkan dengan Shireen

Dream - Zaskia Sungkar mengaku kerap kesal karena kerap dibanding-bandingkan dengan sang adik, Shireen Sungkar, karena tak kunjung mendapat keturunan. Apalagi, pertanyaan-pertanyaan seputar keturunan itu dilontarkan oleh keluarganya sendiri. 

" Ini lagi proses, berusaha, walaupun kemarin-kemarin belum maksimal. Setiap acara keluarga ditanya, 'kapan punya momongan?' Bahkan ada yang ngeselin banget, 'masak kalah sama adiknya'. Itu sering banget," kata Zaskia dikutip dari Youtube Rans Entertaiment, Senin 10 Februari 2020.

Karena kerap dibuat kesal dengan pertanyaan-pertanyaan seputar momongan, Zaskia dan sang suami, Irwansyah, menghindari acara keluarga. " Awal bete banget sampai menghindari datang ke acara keluarga," tambah Zaskia Sungkar.

 shireen sungkar© shireen sungkar

Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Raffi Ahmad (Instagram @zaskiasungkar15)

Wanita 29 tahun ini mengaku sangat sedih saat pertanyaan soal momongan mengusik hatinya. Padahal, saat ini dia ingin dukungan penuh dari keluarga agar mendapatkan keturunan. 

" Kita manusia biasa pasti punya perasaan (sedih). Ditanya kayak gitu, ada rasa dibandingkan sama adiknya sendiri. Kalau bisa memilih, kalau ada tombolnya, ya mau ya. Tapi kan enggak bisa, ini kan dikasih sama Allah. Orang sekeliling harusya support kami, doain saja," tutur Zaskia.

 zaskia dan irwansyah© zaskia dan irwansyah

Sementara, Irwansyah bahkan mengaku pernah emosi saat ditanya oleh seseroang soal momongan. 

" Gue enggak masalah orang nanya segala macam, tapi yang buat masalah itu orang nanyanya gini, 'kok enggak punya-punya anak sih, kenapa?'," kata Irwansayah.

Tapi, pria 34 tahun ini hanya memendam amarahnya. " Dalam hati gue, gue mau marah, tapi kayak lo nanya saja ke Allah, ngapain nanya ke gue," ucap Irwansyah.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

2 dari 5 halaman

9 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Ingin Bertiga

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah menjalani rumah tangga selama sembilan tahun. Di usia pernikahan sembilan tahun ini mereka berdua belum memiliki keturunan.

Melalui akun instagramnya, kakak kandung dari Shireen Sungkar ini berharap mendapatkan ketununan tahun ini. Harapan Zaskia ini bertepatan di anniversary pernikahan mereka setiap tanggal 15 Januari.

" Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km insyaAllah tahun depan ber 3 ya syg (anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu,"  tulis Zaskia Sungkar dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 15 Januari 2020.

Unggahan wanita berusia 29 tahun ini langsung dibanjiri ucapan doa dari warganet. Banyak yang mengamini doa Zaskia Sungkar dan Irwansyah memiliki keturunan.

  zaskia sungkar© zaskia sungkar

"  Amin! Happy anniversary,"  tulis akun @yaswildblood.

" Happy Anniversary kaliannnnn Aminnnn ber3 or lngs ber4 yahhhh .. Aminnnn @zaskiasungkar15 @irwansyah_15,"  tulis akun @chelseaoliviaa.

" Happy Anniversary @zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15 semoga langgeng bahagia lahir batin dunia akherat sampai surgaNya amiiiin,"  kata akun @melly_goeslaw.

 

 

3 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar Tulis Curhat 'Menangis', Netizen Malah...

Dream Zaskia Sungkar menuliskan curhatan panjang di laman akun instargamnya. Curhatan istri Irwansyah ini tentang sesuatu yang bisa membuatnya menangis.

Menurut Zaskia, meski sedang mengalami masalah besar dalam keluarganya, dia bukan tipikal wanita yang mudah menangis. Kondisi sekarang ini yang justru membuatnya bingung.

" Kadang bingung sama diri sendiri kok susah banget nangis. karena kuat? karana ikhlas? Karna cuek? karna yakin? jawabannya : Gak tahu,"  tulis Zaskia Sungkar dikutip Dream dari insta stories, Kamis 24 Oktober 2019.

   zaskia sungkar© zaskia sungkar

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku hanya bisa menangis saat melihat Kabah dan mengingat siksa kubur saat mendengarkan kajian.

"  Yang bisa bikin aku nangis cuman pas liat Kabah, baca tafsir Quran, dengar tentang siksa kubur di kajian inget dosa banyak, sama liat orang susah di jalan (suka ngebayangin kok Allah sebaik ini gimna kalau pisisi kita diganti sekuat itu kah aku)," tuturnya.

   zaskia sungkar© zaskia sungkar

Namun, curhatan dari putri Fanny Bauty justru mendapatkan perundungan dari netizen. Loh, kenapa?

"  Maapin maapin maapin, mau julid dikit boleh yaa. Maapin mbak kia, mbak kia lagi humble bragging kah?"  tulis akun @store.dnd.

" Kadang suka gmn gitu sama artis yg sok agamis eh taunya aslinya...... Ya smoga mba ini ngga deh,"  tulis akun @sandra.angela.m.

Meski banyak mendapatkan cibiran dari netizen, Zaskia Sungkar juga mendapatkan semangat dari netizen.

" Kasian mba nya pasti gak tenang, cepet selsai yaa,"  tulis akun @zakiyyy7.

" Semoga @zaskiasungkar15 semakin besar pahalanya ya krn terlalu banyak netijen endonesah yg nyinyirin kamu. Diam kan bukan berarti kita kalah atau tak punya bukti. Terkadang otaknya netijen harus diperiksa,"  tulis akun @eddy_gunawan9230. 

 

 

4 dari 5 halaman

Irwansyah Sempat Ragu Saat Hendak Nikahi Zaskia Sungkar

Dream Irwansyah mengaku sempat ragu saat hendak menikahi Zaskia Sungkar. Bukan karena Zaskia, Irwan ragu karena merasa tidak bisa meninggalkan ibundanya, Herlianah.

" Ya tapi beneran, Irwan tuh sayang banget sama ibunya," kata Zaskia Sungkar, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Jumat 13 September 2019.

" Malahan pas mau nikah mah, pas mau nikah dia bilang, 'Aku ingin banget nikah tapi cuma satu yang aku pikirin. Aku bisa tidak ya tidak tinggal sama orang tua aku'," tambah dia.

   irwansyah dan Shireen Sungkar© irwansyah dan Shireen Sungkar

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengatakan bahwa rezeki Irwan mengalir karena rasa hormat dan sayangnya kepada ibundanya. Dia pun memuji rasa sayang Irwan kepada ibundanya. " Makanya rezekinya Masya Allah, iya kan? Karena rezeki itu berawal dari? Orangtua," kata dia.

Sumber : youtube.com/The Sungkar Family

 

 

5 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar Program Hamil di Amsterdam, Irwansyah Kaget pas Tahu Biayanya

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwasnyah terus berusaha agar keluarga mereka dapat dikaruniai anak. Sebab, hingga tahun ke sembilan mereka menikah, Zaskia belum hamil.

Berbagai ikhtiar juga sudah dan sedang dilakukan. Dikutip dari Chanel YouTube The Sungkar Family, Zaskia mengaku pernah melakukan operasi di Kuala Lumpur, Malaysia untuk bayi tabung.

Zaskia juga menjelaskan, saat ini dia sedang melakukan program untuk bayi tabung atau In Vitro Fertilisation (IVF).

" Jadi kalau mau IVF bisa langsung, gak perlu operasi lagi, alhamdulillah," ujar Zaskia.

Dalam video yang berbeda, Zaskia dan Irwansyah juga sedang berada di Amsterdam, Belanda untuk melakukan program hamil.

" Ada kepikiran untuk ngelanjutin program di Amsterdam," ucap dia.

Irwan yang berada di samping Zaskia juga menjelaskan kalau program kehamilan yang ada di Jakarta juga tidak kalah bagus. Menurutnya, biaya program kehamilan di Amsterdam lebih mahal ketimbang di Jakarta.

" Memang tingkat keberhasilan di Indonesia itu bagus banget juga. Tapi di Amsterdam itu lumayan murah," kata Irwan.

Zaskia juga mengaku kaget ketika mengetahui biaya program kehamilan di Amsterdam.

" Iya, jadi pertimbangannya (harga) satu. Aku kaget sih," ucap Zaskia.

 

   

Beri Komentar