Alasan Girl Band Cantik Indonesia, Blink, Bubar

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 11 Juni 2017 05:02
Alasan Girl Band Cantik Indonesia, Blink, Bubar
Grup vokal yang beranggotakan empat wanita menyatakan bubar. Ini penjelasan salah satu personilnya Febby.

Dream - Grup vokal Blink yang beranggotakan empat wanita cantik secara resmi menyatakan bubar setelah berkiprah enam tahun di industri musik Indonesia. Kabar tersebut mencuat melalui akun resmi Instagram Blink Indonesia. 

Salah satu personil Blink, Febby Rastanti, menjelaskan alasan grupnya memutuskan bubar.

" Soalnya kita sibuk banget. Masing-masing tuh kuliah dan kuliahnya beda, habis itu kita semesternya makin tinggi makin sibuk juga. Jadi makin nggak bisa disatukan schedule-nya," ujar Febby di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

blink© blink

Febby mengatakan keputusan ini diambil bersama antara dia dengan Sivia Azizah, Ify, Agatha Pricilla berembuk bersama dengan manajemen label yang menaungi mereka.

" Tapi tetap temenan, saling ngedukung karier satu sama lain. Dan nggak menutup kemungkinan di masa depan kita ada duet bareng. Tapi untuk Blink-nya sendiri kita kayaknya mikirin udah tidak bisa bareng-bareng dan menjalani karier masing-masing dulu aja," ucapnya.

blink© blink

Pemain sinetron 'Putih Abu-abu' itu mengaku sedih dengan keputusan tersebut. Dia mengatakan kesedihannya juga dialami para fans Blink, Blinkstar, yang selama ini mendukung karier mereka dalam bermusik.

" Fans sedih sih pertama kali dikasih tahu, 'Kenapa harus sampai pisah? Berempat udah pas banget loh'. Ya kita berusaha menenangkan dan beri pengertian ke mereka," kata Febby.

Sempat beredar isu adanya perselisihan yang menjadi sebab bubarnya grup vokal tersebut. Tetapi, Feby menampik isu tersebut.

" Ini jalan yang terbaik, kita juga nggak ada berantem-berantem, kita nggak ada marah-marahan sama sekali. Malah kami berempat berencana mau liburan bareng," tutupnya.(Sah)

Beri Komentar