Bukan DKI 1, Ustaz Yusuf Mansur Mencalonkan Diri Sebagai...

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 1 Mei 2016 18:02
Bukan DKI 1, Ustaz Yusuf Mansur Mencalonkan Diri Sebagai...
Putri Ustaz Yusuf Mansyur, sedikit membuka tabir soal isu panas jelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Dream - Kabar Ustaz Yusuf Mansur akan melenggang di ranah politik dan mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 begitu santer terdengar. Hal ini pun mengundang reaksi dari para peselancar dunia maya, komentar pro dan kontra pun membanjiri akun instagram Ustaz Yusuf Mansur.

Melihat banyaknya pertanyaan itu, Ustaz YM pun sempat mengatakan menyerahkan semuanya ke Sang Pencipta, ia mengaku tak ada keinginan dan rencana untuk urusan Pemilihan Gubernur tersebut.

" Sama Allah kudu banyak nanya, banyak minta. Bantuin ya, benar-benar saya mah enggak mau mikir. Kawan-kawan bantu istikhoroh dan doa ya, secuil pun enggak ada keinginan apa-apa untuk urusan Pilgub. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Saya ada program untuk Jakarta dan Indonesia bahkan dunia, itu sudah kami jalankan. Alhamdulillah jadi bisa dipakai gubernur dan pemerintah. Siapapun beliaunya," tuturnya.

Rupanya tak hanya Ustaz YM yang kebanjiran pertanyaan. Akun media sosial milik putrinya, Wirda Salamah Ulya juga kebanjiran pertanyaan terkait kabar pencalonan tersebut. 

" Ustaz Yusuf Mansur mau nyalonin jadi gubernur Jakarta Wir?, mantap dah," tutur akun Satria.

Wirda pun langsung menjawab pertanyaan tersebut, menurutnya sang ayah bukan mencalonkan diri menjadi Gubernur tetapi sebagai Wakil.

" Kayanya sih, Wakil Gubernur. Bukan DKI 1. Tapi wallahu alam. Doain Saja deh. Siapapun yang bakal maju, asal beriman sama Allah subhanallahu wata'aala," tutur duta Quran ini.

Beri Komentar