Yulia Rachman `Jatuh Cinta` Lagi

Reporter : Kusmiyati
Senin, 20 Oktober 2014 10:45
Yulia Rachman `Jatuh Cinta` Lagi
Mantan istri pesulap Demian ini jatuh cinta lagi. Setelah dua kali kandas membina rumah tangga. Penasaran?

Dream - Setelah lebih dari satu tahun memutuskan terjun di dunia bisnis busana muslimah, artis cantik Yuliah Rachman mengaku makin jatuh cinta. Wanita kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 ini hadir dengan koleksi dengan label Aura by Yulia Rachman.

" Alhamdulillah jadi makin jatuh cinta dengan busana muslimah syar'i. Insya Allah akan konsisten dengan koleksi ini. Koleksi pertama dan kedua alhamdulillah dapat tempat di hati masyarakat," ungkap ibu dari  Kiandra Aldya Arka dan Kayla Aura Fabhian, Senin 20 Oktober 2014. 

Yulia mengaku kini lebih menyukai desain bermotif seperti koleksi terbarunya. Awalnya, Yulia lebih suka motif polos warna pastel. Karena warna itu diharap jadi ciri khasnya.

" Tapi sekarang aku lebih menyukai yang bermotif jadi untuk koleksi terbaru saya ini motifnya bunga-bunga dengan warna pastel yang manis," ujar Yulia.

Untuk bahan, Yulia memilih katun dan sifon sebagai andalan koleksi busana muslimah syar'i miliknya. Bahannya, ujar dia, ada yang katun dan shifon. Keduanya menjadi andalan karena banyak diminati.

" Di Aura by Yulia Rachman ini bisa dibilang busana komplit ada jilbab dan kimarnya," kata Yulia.

Soal harga, Yulia menyesuaikan dengan bahan yang digunakan. Tergantung dari bahan yang digunakan. Yulia mengaku berupaya keras menjaga kualitas.

" Harga memang tidak pernah bohong. Semua ada hitungannya harga sekitar Rp. 700 ribu. Tiap tiga atau empat bulan Insya Allah selalu ada desain terbaru," ujar Yulia.

Yulia berharap desain yang dibuatnya selalu mendapatkan hati dari para pecinta fashion busana muslimah. " Semoga masyarakat selalu suka dan mencintai karyaku. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik," harap Yulia. (Ism)

Beri Komentar