Curhat Sakit Datang Bulan, Awkarin Malah Sindir Lucinta Luna

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 Mei 2018 10:31
Curhat Sakit Datang Bulan, Awkarin Malah Sindir Lucinta Luna
Awkarin sebut nama Lucinta Luna pada curhatannya, penasaran?

Dream - Awkarin menuliskan curhatan merasakan sakit saat datang bulan. Dia mengunggahnya ke akun instagramnya dengan sebuah foto sedang berpose duduk sembari memegang satu gelas minuman dan telepon genggangnya.

Menariknya, pada keterangan yang berisi curhatannya itu, Awkarin menyindir Lucinta Luna. Dia tak segang menyebut nama Lucinta pada keterangan foto tersebut.

" period day 2. sakitnya. minta. ampun. gua gangerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa. ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin ga keluar apa apa," tulis Awkarin, diakses Dream, senin 22 Mei 2018.

" dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan :”)," imbuhnya.

Tentu saja curhatan dari wanita bernama asli Karin Novilda ini langsung menyedot perhatian dari warganet. Berbagai komentar pun dituliskan mereka pada kolom akun instagram Awkarin.

" Hahahah benar itu sholat jumat. Emang jebew dengerin tu fatah halu," tulis akun @endra.pra.

" Yang kaya begini demen amat kalo orang lgi nyindir yg lain ikut ikutan yaallah," kata akun @arif_rh123

" hahahha.. teguran alus," tulis akun @hanumruarini. 

1 dari 2 halaman

Sindiran untuk Mike Lewis

Mike Lewis memang dikait-kaitkan dengan Lucinta Luna. Video keduanya telah beredar luas di media sosial. Dalam video vlog Boy William itu, Mike Lewis mengaku belum pernah bertemu dengan Lucinta Luna.

" Dia mau terkenal sebenarnya, gue agak kasihan sama dia. Gue pikir orang juga tidak akan percaya sampai akhirnya video tersebut muncul. Video itu diedit dengan sangat baik," ungkap Mike dengan ekspresi kesal.

Sehingga, banyak warganet yang yakin video Lucinta Luna itu sebagai sindiran kepada Mike Lewis atas pengakuannya pada video Boy William tersebut.

" Kayaknya dia nyindir mantannya yg d video si boy deh,"  tulis akun @imurfanv.

" Kayaknya perempuan gak gitu deh, yang kayak gini bener2 bikin malu nama perempuan aja. Semoga cepat dapat hidayah!,"  kata akun @tiffygloria.

" Halu nya keterlaluan,"  tulis akun @liiapalaguna.

2 dari 2 halaman

Ngaku Enek dan Muntah, Lucinta Luna: Jaga Janin Buah Hatiku

Dream - Lucinta Luna terus menjadi perbincangan. Kali ini, personel Duo Bunga yang dituding sebagai tragsngender itu disorot karena unggahannya di Instagram Stories.

Dalam beberapa unggahan videodi Instagram Stories itu. Pada video pertama, Lucinta terlihat membuat susu. Di atas meja di hadapannya juga terdapat satu kotak susu untuk wanita hamil. Setelah selesai membuat susu, Lucinta pun meminumnya.

Pada unggahan pertama itu, Lucinta membubuhkan dua tulisan. "  Kemaren Lucinta berasa eneg mau muntah," dan "  Kayaknya udah muntah di dalam."    

Pada unggahan ke dua, Lucinta melantunkan lirik, " Jadikan aku masa lalumu. Buat diriku seperti ini. Kau dan aku eneg muntah. Muntah di luar muntah di dalam."

Selain itu, dia menuliskan, "  Kamu aku eneg muntahh. Muntah di dalam kali yaaa."

Dalam video unggahan ke tiga, menampilkan Lucinta yang meminum susu dari gelasnya. Pada video itu Lucinta membubuhkan tulisan, "  Dari kemaren eneg mau muntah."

Yang tak kalah menghebohkan adalah unggahan ke empat. Pada video itu terlihat Lucinta Luna tengah bersama teman-temannya. Dia berkata, " Halo. Aku lagi eneg dan muntah nih, dua bulan muntah di dalam. Aku habis minum susu, jagain janin buah hatiku."

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair