Curhat Sedih Shandy Aulia Tak Bisa Buat Akhir Bahagia

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 18 Oktober 2021 11:40
Curhat Sedih Shandy Aulia Tak Bisa Buat Akhir Bahagia
Shandy mengaku selalu berusaha tidur setiap malam karena takut air matanya akan kembali jatuh.

Dream - Shandy Aulia belum lama ini meminta waktu kepada publik untuk tidak mencampuri persoalan dalam rumah tangga yang menjadi kehidupan privasinya. Beberapa hari setelah pengakuan tersebut, Shandy rupanya menjadikan Instagram sebagai tempatnya menumpahkan perasaan. 

Salah satunya dibuat Shandy pada Minggu, 17 Oktober 2021 lewat tulisan di feed akun media sosialnya itu. Tulisan berisi pesan untuk jiwanya itu dibuat Shandy lewat sebuah foto saat tengah menjalani syuting. 

" Hi jiwaku...2 bulan terakhir ini kamu sering di buat lebih berpikir terlalu keras...Semua rasa terjadi dalam 2 bulan ini hingga akhirnya memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohanku sendiri," tulis Shandy Aulia.

Menurut Shandy, seharusnya dia bisa membuat cerita bahagia di dalam hidupnya. Hanya saja, semua skenario yang dibuatnya tak bisa ditentukan seorang diri.

" Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan," imbuhnya.

shand© instagram

1 dari 4 halaman

`Takut Air Mataku Kembali Lagi`

Ibu satu anak ini juga mengaku jika hatinya selalu menjadi kesepian ketika malam datang. Shandy selalu berusaha tidur agar air matanya tidak selalu menetes setiap hari.

" Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata... takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah," tuturnya.

Pemain Eiffel I'm in Love ini berharap agar bisa segera memulihkan diri dari kesedihan yang dialaminya saat ini. Dengan tekad tetap terus menatap masa depan tanpa perlu menoleh ke belakang. 

" Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku.Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya," ungkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen yang melihat postingan Shandy ikut memberikan kekuatan untuknya.

" Sending lots of love to you," kata akun anggraeniyanz.

" Shandy, hari berat akan segera berlalu. Semoga Tuhan bahagiakan hatimu selalu," kata akun bagsboutiquedp_.

" Turut mendoakan yang terbaik buak Shandy dan trlebih buat Claire. Apapun perkara pasti dapat ditanggung dalam Dia. Kuat untuk Claire," kata akun mutiara.naibaho.

3 dari 4 halaman

Kata Shandy Aulia Soal Kabar Keretakan Rumah Tangga

Dream - Shandy Aulia akhirnya buka suara tentang gosip keretakan rumah tangganya dengan suaminya David Herbowo. Ibu satu anak itu meminta ruang dan waktu menghadapi kabar yang dinilainya sudah masuk ranah kehidupan pribadi 

Dengan rendah hati, Shandy juga meminta awak media untuk tidak mendatangi rumahnya maupun keluarga.

" With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya,"  kata Shandy Aulia dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 8 Oktober 2021.

" Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," imbuhnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Minta Tak Ambil Foto dan Video

Shandy Aulia© Shandy Aulia

Wanita 34 tahun ini memahami pekerjaan wartawan yang berusaha meminta klarifikasi terkait kabar tersebut. Namun Shandy memohon agar hak privasinya sebagai manusia juga dihormati.

Dia juga mengaku khawatir privasi dari tetangga di sekitarnya akan terganggu dengan kegiatan peliputan tersebut.

" Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan, namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia. Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya,"  ucap Shandy Aulia.

Selain itu, pemain film " Eiffel I'm In Love" ini mengingatkan wartawan untuk mengambil foto maupun video di rumahnya untuk dipublikasi.

" Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/properti pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya,"  tutur Shandy Aulia.

Beri Komentar