Ini Deretan Pemenang XYZ Day 2018, Selamat!

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 26 April 2018 10:27
Ini Deretan Pemenang XYZ Day 2018, Selamat!
Ada delapan kategori yang diperebutkan di sini.

Dream – XYZ Day menutup acara dengan memberikan penghargaan kepada para content creator dan konten-konten terbaik yang dihasilkan sepanjang 2017.

Ada delapan kategori yang diperebutkan. Siapa saja pemenangnya?

Pada Rabu 25 April 2018, acara yang digelar di Senayan City, Jakarta, memberikan penghargaan kepada Arief Muhammad. Arief “ Poconggg” ini mengalahkan nominator lainnya, yaitu Jennifer Bachdim, Ria Sukma Wijaya, dan Gen Halilintar.

Gue nggak nyiapin speech apa-apa karena datang cuma mau lihat acaranya,” kata Arief.

Dia mengapresiasi XYZ Day 2018 karena acara ini menghargai para content creator. “ Semoga acara ini ada terus ke depannya,” kata Arief.

Untuk kategori Art, ada Aulion. Creator spesialis stop motion ini mengalahkan kandidat lainnya, seperti Diera Bachir, Pinot, dan Tahilalat. Aulion mengaku tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan karena merasa saingannya berat.

“ Ini penghargaan pertama aku. Di depan (panggung), aku gemetar banget karena nggak menyangka. Ini perjuanganku sejak nge-Youtube tahun 2007-2008,” kata dia.

Di kategori Music, ada Sheril S feat Rizky F&Chandra Liow—Sweet Talk. Mereka mengalahkan Rich Brian-Glow Like Dat, Salshabilla—Malaikat Baik, dan JFlow feat Denada—De Nada.

“ Ini apresiasi pertama untuk Sweet Talk. Sebenarnya, dalam mendapatkan award ini seperti bonus, ya? Tak mungkin terjadi tanpa Rizky dan Chandra,” kata Sheril.

Di kategori Fashion and Beauty, yang menjadi juara adalah Tasya Farasya yang mengalahkan Hanggini, Rachel Goddard, dan Abel Cantika.

Sementara kategori Comedy, Tim2One mengalahkan kandidat lainnya, yaitu Yoga Arizona, Bayu Skak, dan Edhozell.

Di kategori Branded Content of the Year, Sore — Istri dari Masa Depan menjadi pemenang. Dia mengalahkan Tim2One—Keripik Paling Enak di Dunia dan Indo Es Krim—Kisah Legenda Nusantara. Untuk kategori Gaming, Reza Oktavian keluar menjadi juara dan mengalahkan Miawaug, Jess No Limit, dan Kevin Gaming.

Sementara Chandra Liow menjadi pemenang kategori Creator of The Year mengalahkan Kaesang Pangarep, Ria Ricis, dan Atta Halilintar.

Selamat untuk para pemenang! 

(ism) 

Beri Komentar