Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Detik-Detik Cut Meyriska Melahirkan, Ruang Perawatan Super Lega

Detik-Detik Cut Meyriska Melahirkan, Ruang Perawatan Super Lega Roger Danuarta Dan Cut Meyriska (Foto : @rogeroje)

Dream - Roger Danuarta dan Cut Meyriskan telah sah menjadi orang tua. Buah hati pertama mereka telah lahir di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta. Momen-momen jelang persalinan bayi berjenis kelamin laki-laki itu diabadikan pasangan muda ini melalui akun Instagramnya.

Cut Meyriska begitu antusias melihat ruang perawatannya sebelum melajirkan. Ruangan yang akan dihuni wanita berusia 27 tahun terlihat sangat nyaman dan besar.

Ia juga mengaku tegang menunggu detik-detik melahirkan buah cintanya dengan Roger Danuarta.

"Kamarnya gede banget yah bagus yah, lega nyaman banget. Terus ada ruangan tamu juga buat nunggu keluarga bisa lebih nyaman. Dan ada kamar lagi. Deg-degan nggak sih," kata Cut Meyriska menunjukan ruangan kamarnya, dikutip Dream, Jumat 17 Juli 2020.

roger danuarta dan cut meyriska

Roger juga sangat menanti detik-detik kelahiran sang buah hatinya ke dunia. Ia juga berdoa agar kelahiran anak pertamanya itu berjalan dengan lancar.

"Udah tinggal sedikiiiiitt lagi ... Masya Allah gak sabar rasanyaMemang detik2 terakhir biasanya paling berasa kalau lagi nunggu. Mohon doa nya yah teman2 semuanya. Semoga Baby S.K. bisa lahir dengan selamat dan lancar @rsiabundajakarta#rogerchikajourney #masyaallahtabarakallah," kata Roger.

roger danuarta dan cut meyriska

Tak hanya itu, pria 38 tahun ini juga sempat mengunggah foto bersama istrinya lengkap dengan pakaian persalinan. Roger meminta doa untuk persalinan istri tercinta.

"This Is It.... mohon doa nya," kata Roger.

Jelang Melahirkan Cut Meyriska Diet

Dream - Roger Danuarta segera menjadi ayah. Sebab, Cut Meyriska segera melahirkan anak pertama mereka. Kini usia kandungannya sudah masuk bulan ke sembilan.

" Dua hari lagi melahirkan, doain ya, kami juga deg-degan, exited juga karena ini anak pertama," kata Roger dalam konferensi pers online, Rabu 15 Juli 2020.

Roger mengaku sudah memeprsiapkan segala keperluan sang calon bayi, termasuk memperispakan tenaga untuk begadang.

" Sudah ada perlengkapan bayi, kami sudah siapin mental saja sih, dan siapin tenaga buat begadang," tambah dia.

Soal proses persalinan, Cut Meyriska berharap bisa melahirkan secara normal. Namun kini kondisinya sedang kurang baik karena hemoglobin di tubuhnya bermasah dan berat badan bayinya terbilang besar.

" Inginnya normal, akan dicek dulu berat bayinya, ada masalah di Hb aku dan berat bayinya besar makanya sekarang juga lagi proses diet," ungkap Cut Meyriska.

 

   

Pesan Haru Roger Danuarta, Ramadhan Pertama Bareng Cut Meyriska

Dream - Tahun ini menjadi bulan Ramadan yang istimewa buat Roger Danuarta. Tahun ini, Roger sudah didampingi seorang istri, Cut Meyriska.

Kebahagiaan Roger bertambah di bulan Ramadhan kali ini karena Cut Meyriska sedang hamil buah cinta mereka yang pertama.

Perdana menjalani bulan Ramadan bersama istri, aktor 37 tahun ini menuliskan curhatan menyentuh sambut bulan Ramadhan 1441 hijriah. Bagi Roger, Ramadan menjadi bulan untuk memperbaiki diri.

" We welcome you, O Ramadhan, with joy as our guest, Having to subdue our egos as a test. You mend our hearts and give us tranquility, As we engage in battling our iniquity,"  tulis Roger dikutip Dream dari akun instagram @rogerojey, Jumat 24 April 2020.

Menurut pemain 'Siapa Takut Jatuh Cinta' ini, puasa tidak hanya menahan lapar dan haus semata, tapi lebih bisa menahan diri dari tindakan dan ucapan hal-hal yang tidak bermanfaat.

 roger danuarta© roger danuarta

" Solidifying the bonds of kith and kin, Washing away the stain of sin. Fasting not only of body but of speech, It is Your benevolence which we beseech,"  kata dia.

Roger juga mengatakan, Ramadan sebagai ajang perbaikan diri dan memperbanyak ibadah kepada Sang Pencipta. Memohon ampunan atas kesalahan yang diperbuat.

Selain itu, menurut Roger Ramadan mengajarkan banyak hal. Salah satunya lebih mendekatkan kepada Sang Pencipta tentang nilai spiritual.

'O Ramadhan, you have blessed us with your presence, Teaching us to grow from our spiritual adolescence.Continue to be the month which will always bless, Helping us to alleviate our fears and distress," tuturnya.

Banjir Doa

Unggahan pria kelahiran Jakarta 20 Mei 1982 ini mendapatkan komentar dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan Roger, perdana menjalani Ramadhan bareng istri.

" Ramadhan pertama koko sebagai suami dan calon bapak...Marhaban...Ya...Syahru Ramadhan...mohon maaf lahir bathin...ya ko...semoga Ramadhan tahun ini...kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna...dan kembali bersih dari dosa di pagi yg fitri 1 Syawal nanti...Amiiin...Ya...Robbal...Alamiiin...,"  tulis akun @hj.istiqomah_hadi.

" Marhaban ya ramadhan ko ???? selamat menjalankan ibadah puasa ????,tahun pertama puasa bareng istri ya ko..??,"  tulis akun @nadira_aulia306.

" Ramadhan pertama sebagai suami istri ya ko...semoga lancar ibadahnya...aamiin,"  tulis akun @arhywahyuni4849.

 

 

Roger Danuarta Antusias Bakal Jadi Ayah

Dream - Roger Danuarta sangat antusias dengan kehamilan Cut Meyriska yang sudah menginjak 4 bulan. Karena memang dari awal pernikahan, Roger berharap istrinya segera hamil.

" Ya pasti ini sangat kita tunggu-tunggu ya. Anak pertama excited banget. Ya kita menjaga sebaik-baiknya," kata Roger Danuarta di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Februari 2020.

Saat mengetahui istrinya hamil, sikap Roger langsung berubah menjadi lebih siaga. Ia selalu menyiapkan keperluan yang dibutuhkan Cut Meyriska.

" Ya kalau wanita hamil itu dalam perubahan bentuk tubuhnya. Itu pengaruh dari hormon. Hormonnya emang harus tinggi, ya itu juga pengaruh ke mood. Jadi ya turutin aja mau dia," katanya lagi.

Sedangkan buat Cut Meyriska, selama hamil, Roger bersikap lebih manis dan siaga untuk menjaganya 24 jam.

" Ya dia siap jadi suami siaga, aku nggak hamil aja manja. Ini ditambah hamil," kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska Hamil, Roger Danuarta Menangis Lihat Foto USG

Dream - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Sebab, Cut Meyriska sedang mengandung calon anak pertama mereka.

  Cut Meyriska Hamil, Roger Danuarta Menangis Lihat Foto USG© Dream

Dalam video di Chanel YouTube RogerChika Journey, Cut Meyriska mulanya mengajak Roger untuk tukar kado. Wanita yang akrab disapa Chika itu mengaku sudah jarang diberi kado olah suami tercintanya.

Singkat cerita, Chika kemudian memberikan kado yang sudah disiapkannya. Dengan sedikit penasaran, Roger kemudian membuka kotak kecil. Rupanya, kado tersebut berisi foto USG, yang tak lain menandakan kalau istrinya sedang hamil.

" Kamu hamil? Masyaallah kamu hamil?" tanya Roger.

Sambil berkaca-kaca, Roger terus memastikan mengenai kehamilan Chika. Di sampingnya, Chika hanya bisa tersenyum menyaksikan ekspresi sang suami yang tengah haru.

" Kamu hamil beneran, makasih ya Allah. Aku senang banget," ucap dia.

Chika mengatakan, usia kehamilannya baru berusia tujuh hingga delapan minggu.

" Aku exited banget nih, aku nggak sadar. Kado terindah," kata Roger.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Hanya 11 Menit Berolahraga Setiap Hari Mampu Mencegah Risiko Kematian Dini!

Hanya 11 Menit Berolahraga Setiap Hari Mampu Mencegah Risiko Kematian Dini!

Berolahraga selama 11 menit setiap harinya secara signifikan dapat mengurangi risiko kematian dini.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Bahkan, sejumlah warga yang berkerumun terlihat terkejut sambil berteriak saat Cak Imin hampir terjatuh.

Baca Selengkapnya
Beruntungnya Saat Dimanjakan Kakek 'Level Dewa', Dimomong Sejak Lahir hingga Diajak Lihat Ka'bah

Beruntungnya Saat Dimanjakan Kakek 'Level Dewa', Dimomong Sejak Lahir hingga Diajak Lihat Ka'bah

Sang kakek begitu memanjakan sang cucu dan selalu ingin mengurusnya langsung.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Penjaga hewan melemparkan daging melintasi pagar, dan itu mengenai kepala singa langsung!

Baca Selengkapnya
10 Arti Mimpi Buaya yang Dipercaya Jadi Pertanda Ancaman

10 Arti Mimpi Buaya yang Dipercaya Jadi Pertanda Ancaman

Arti mimpi buaya dapat menjadi pertanda adanya rintangan yang akan dihadapi di masa depan.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Kata-Kata Manis Bos

NOTED KAK! Kata-Kata Manis Bos

Sahabat Dream bercanda lagi soal kantor yuk. Kali ini ada gak bos kamu yang seperti `PHP` dengan kata-kata manisnya? Cuma bercyanda ya....

Baca Selengkapnya