Diejek Ketiak Hitam, Jawaban Inul Bikin Netizen Ngakak

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 17 November 2016 13:02
Diejek Ketiak Hitam, Jawaban Inul Bikin Netizen Ngakak
Inul tak terima dengan perkataan 'haters' yang menyebut ketiaknya hitam. Namun dia punya cara unik merespon para pencibir.

Dream - Setelah Krisdayanti, para haters kembali berulah dengan mengejek ketiak hitam selebritis lain. Kali ini pedangdut Inul Daratista yang dicibir oleh para haters di akun instagramnya.

Namun bukannya membalas dengan emosional, Iuk justru menjawab cibiran 'haters' tersebut cukup kocak.

" Awas jangan gagal fokus lagi, sedih saya kalau main sama orang yang gaptech ada saja komplainnya. Hari ini isinya olahraga," tutur Inul melengkapi unggahan videonya di akun instagram miliknya, Kamis 17 November 2016.

 

1 dari 4 halaman

Duit Banyak Masa....

Dalam video tersebut Inul mengatakan tak mungkin dirinya memiliki ketiaknya hitam. Inul menganggap para haters tak mengerti soal efek pencahayaan. 

" Duitnya banyak masa enggak nyalon malu dong aku. Jangan gagal fokus lagi yah, untuk anak-anak alay dan ibu-ibu. Selamat berakitifitas,"  ungkap Inul.

Inul Daratista Ubah Penampilan di 2016© MEN

Unggahan Inul itu pun membuat netizen tertawa, lebih dari 250 ribu akun netizen yang telah melihat video tersebut. " Lucu banget sih, blak-blakan gitu,"  kata akun Vhitria.

" Haters memang repot banget dah, mantap mbak lucu gitu. Enggak usah diladenin yang suka komplen bund,"  tutur akun Saman.

Inul Daratista Ungkap Kepribadian Saipul Jamil© MEN

" Lucu banget, sudah diemin saja orang-orang begitu mah,"  kata akun Hervi.

2 dari 4 halaman

KD Juga Pernah Diejek

Dream - Kehidupan para pesohor memang selalu disorot banyak orang. Para penggemar memuji. Orang-orang yang tak suka atau yang populer disebut haters menyampaikan kritikan. Itu sudah biasa....

Lihat saja Krisdayanti. Diva Pop kelahiran Malang, Jawa Timur, ini selalu disorot. Baru-baru ini dia mendapat komentar miring setelah mengunggah foto ke media sosial, Instagram.

Dalam foto tersebut, wanita yang biasa disapa dengan nama KD ini mengenakan blus tanpa lengan. Tak dinyana, ada salah satu netizen yang berkomentar negatif tentang penampilan mantan istri Anang Hermansyah itu.

" Artis kok keteknya item, wkwkwkwk," kata pemilik akun angelalina284.

Sejumlah pesohor juga merasakan apa yang dialami oleh istri Raul Lemos ini. Dan tak hanya pesohor, orang yang tidak terkenal pul juga bisa mengalaminya.

Jawaban KD.....

3 dari 4 halaman

KD: Item Nggak Apa-apa, Asal....

Namun poin paling penting bukan itu. melainkan bagaimana menyikapi kritik negatif semacam itu. Dan lihatlah yang dilakukan mantan istri Anang Hermansyah ini.

Dia tidak marah. Tidak balik mengolok-olok. Dia menanggapi ejekan itu dengan santai. Mungkin itu merupakan bentuk pengalaman KD yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan.

Dan jawaban KD membuat banyak orang, terutama pengikutnya di Instagram, kagum. " Item gpp, yang penting gak bau ketek," tulis KD.

4 dari 4 halaman

Inilah Bedanya Diva

Netizen pun ramai-ramau mengomentari tanggapan dari ibunda Aurel ini. " Inilah bedanya jawaban seorang diva," tulis seorang netizen.

" Cuma saran ya... Mba @krisdayantilemos posting foto bukan buat kalian permasalahkan... Kalian suka syukur, kalau kalian gak suka ya abaikan saja. Mengomentari orang tuh memang mudah, coba deh kita komentari diri kita sendiri, apakah sdh lebih baik dari pada orang yg kita komentari. Bismillah. Salam Jumat Barokah ya.... Peace n Love..," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar