Pesan Niko Al Hakim untuk Rachel Vennya: Kamu Berhak Bahagia

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Februari 2021 16:30
Pesan Niko Al Hakim untuk Rachel Vennya: Kamu Berhak Bahagia
Sebelum mendaftar perceraian Rachel sempat mengucapkan pesan di ulang tahun pernikahan

Dream - Gugatan cerai Rachel Vennya kepada Niko Al Hakim membuat banyak orang terkejut. Sebab, selama ini mereka terlihat harmonis.

Rachel Vennya bahkan masih memuji sang suami saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4. Pujian itu dilontarkan dua pekan sebelum Rachel Vennya menggugat sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok “ ayah” yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu," kata Rachel Vennya di instagram.

rache© Instagram

Ibu dua anak itu juga menyebut Niko sangat berarti untuknya karena selalu ada di kala dirinya sedang kesusahan. " Dan selalu nolongin aku dikala susah. Semoga yang baik untuk aku dan kamu selalu," ucap dia lagi.

Niko pun memberikan komentar di postingan itu. Dia berterima aksih kepada Rachel yang sudah tujuh tahun, mulai dari pacaran hingga menikah, selalu bersama dalam kondisi apapun.

" Terima kasih sudah menemani dan mengajariku banyak hal. 7 tahun yang luar biasa. kamu pacar & istri yang sangat amat baik," kata Niko.

Pria 26 tahun ini bahkan mengatakan Rachel berhak bahagia dalam hidupnya. " You are worth something & you deserve to be happy, love," kata Niko lagi.

1 dari 6 halaman

Rachel Vennya Ungkap Alasan Menggugat Cerai Suami ke Pihak Pengadilan

Dream - Keputusan Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim mengagetkan banyak orang. Sebab-musabab keretakan rumah tangga mereka menjadi misteri yang mengundang penasaran banyak orang.

Di tengah gugatan yang bergulir di pengadilan, beredar rumor yang menyebut goyangnya biduk rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim gara-gara munculnya orang ke tiga.

Melalui kanal YouTube Boy William, Rachel Vennya memang mengaku kondisi rumah tangganya sedang tidak baik. Tak lama setelah pengakuan itu, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin tersebut.

Lantas apa sebenarnya alasan Rachel Vennya menggugat pria yang telah lama hidup bersamanya tersebut?

2 dari 6 halaman

Ajukan Gugatan Cerai

Ilustrasi© Foto : Instagram/lambe_turah

Rachel Vennya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Januari 2021. Namun, perceraian keduanya baru tercatat dan diterima pada 20 Januari 2021. 

" Untuk perkara Rachel Vennya Reynald binti Heru Purwanto telah terdaftar di panitera PA Jaksel yaitu pada tanggal 20 Januari 2021. Hal itu tertanggal suratnya sih tanggal 13 januari 2021 tetapi terdaftarnya di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 20 Januari 2021," ucap Humas PA Jaksel, Taslimah, dilansir Liputan6.com.

Taslimah menyampaikan persidangan perdana sudah berjalan pada Selasa pagi, 2 Februari 2021.

3 dari 6 halaman

Rachel Vennya Tidak Hadir

Menurut Taslimah, sidang cerai hanya dihadiri oleh Niko. Sementara Rachel Vennya diwakili oleh tim kuasa hukumnya. 

" Dengan dihadiri oleh kuasa hukum penggugat. Tetapi penggugat prinsipannya tidak hadir karena sudah dikuasakan kepada kuasa hukumnya. sedangkan tergugat hadir secara langsung di persidangan," katanya. 

4 dari 6 halaman

Alasan Rachel Vennya Gugat Cerai

Ilustrasi© Foto : Instagram/Rachelvennya

Surat gugatan cerai yang diajukan Rachel kepada Pengadilan Agama pun tersebar melalui sosial media. Sejumlah pihak bertanya-tanya, apa alasan Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim. Kepada pihak Pengadilan Agama, ibu dua anak ini mengungkap alasannya.

Meski begitu, pihak pengadilan belum bisa memberikan bocoran alasan Rachel menggugat cerai suaminya. Ia menyampaikan karena persidangan baru dimulai dan masih dalam tahap mediasi. 

" Memang perceraian ini yang diajukan penggugat terdapat dicantumkan alamat dan alasan kenapa dia menggugat, namun belum dapat kami informasikan mengenai alasannya karena ini masih proses ya, Karena sidangnya pun baru sidang pertama dan masih melalui proses mediasi," ucapnya. 

5 dari 6 halaman

Diminta Hadir

Ilustrasi© Foto : Instagram/Rachelvennya

Untuk persidangan selanjutnya, yang digelar pada Selasa 9 Januari 2021, Rachel Vennya diminta hadir karena masuk agenda mediasi. Sehingga kedua pihak harus hadir. 

" Karena sesuai dengan Perma nomer 1 tahun 2016 pihak prinsipal wajib hadir untuk diproses mediasi. Demikian juga dengan tergugat, tapi tadi dihadiri langsung oleh prinsipal," katanya.

6 dari 6 halaman

Masih Tinggal Satu Rumah

Rachel Vennya masih serumah dengan Niko Al Hakim pasca menggugat cerai. Pasalnya, alamat Rachel dan Niko dalam surat gugatan cerai yang diajukan masih sama.

“ Kalau melihat dari alamat, Rachel Vennya Ronald yang beralamat di Jalan Bank... kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan. Sedangkan tergugat juga beralamat di jalan yang sama, berarti masih alamat yang sama," pungkas Taslimah dilansir dari Liputan6.com

Sumber : Brilio.net

Beri Komentar