Dilamar Dengan Mahar Hafalan 30 Juz, Reaksi Ayu Ting Ting Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 Agustus 2019 07:36
Dilamar Dengan Mahar Hafalan 30 Juz, Reaksi Ayu Ting Ting Mengejutkan
Ini kata Ayu Ting Ting.

Dream - Ayu Ting Ting mendapatkan tawaran tak biasa dari seorang netizen di laman akun instagramya. Ibu satu anak yang masih berstatus janda itu dilamar seorang netizen dengan mahar yang tak biasa.

Bukan menawarkan harta melimpah atau barang-barang mewah, pria yang nekat melamar penyanyi asal Depok itu melamar dengan halafan 30 juz Alquran.

" Aku mau melamarmu dengan mahar hafalan 30 juz," begitu isi tulisan dalam unggahan Ayu Ting Ting yang menjajak fitur ask me a question Instagram. 

 Ayu Ting Ting


Jawaban dari netizen tersebut ternyata mendapat respons dari wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut. Ayu merasa tersanjung dengan keberanian netizen tersebut yang berani melamarnya.

" Masya Allah (emoji bahagia)," kata Ayu.

1 dari 5 halaman

Ditanya Soal Enji, Ayu Ting Ting: Kependem di Laut

Dream - Ayu Ting Ting enggan menjelaskan pengakuannya tentang izin kepada sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso, untuk bertemu anak mereka, Bilqis Khumairah Razak. Bagi Ayu, masalah itu menjadi urusan pribadi.

" Kalau saya orangnya nyantai sih, kan sama-sama dewasa. Enggak perlu tahu lah, kan itu urusan saya," kata Ayu di Jakarta, Jumat 19 Juli 2019.

Pengakuan Ayu tentang izin kepada mantan suaminya, yang karib disapa Enji, untuk bertemu Bilqis disampaikan dalam video yang diunggah ke kanal Youtube Melaney Ricardo.

Dalam video itu pula Ayu mengatakan ada Syarat bila Enji ingin bertemu dengan Bilqis, yaitu tidak boleh membawa media massa.

Namun saat ditanya soal syarat tersebut, Ayu menyangkalnya. Dia menegaskan tidak memberikan syarat apapun kepada Enji bila ingin bertemu dengan anak mereka.

" Enggak ada syarat juga, maksudnya dia juga enggak tahu kemana. Sudah kependem laut kali ya," ujar Ayu seraya tertawa.

Ayu juga tidak banyak berharap Enji mau bertemu dengan buah hatinya. " Saya enggak ada ekspektasi apa-apa, mudah-mudahan enggak [tidak ada ekspektasi]. [Kalau mau ketemu] Ketemu gitu aja," kata Ayu Ting Ting.

2 dari 5 halaman

Sudah Tak Benci, Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Bilqis

Dream - Ayu Ting Ting sudah tidak merasa sakit hati kepada Henry Baskoro Hendarso. Dia bakal mengizinkan pria yang karib dipanggil dengan nama Enji itu untuk bertemu anak mereka, Bilqis Khumairah Razak.

" Gue akan mengizinkan, jujur gue sudah enggak ada rasa dendam, rasa sakit hati," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari video Youtube Melaney Ricardo, Kamis 18 Juli 2019.

Meski demikian, Ayu punya memberikan syarat kepada Enji bila ingin menemui Bilqis. Dia melarang Enji membawa tim infotainment.

" Kalau dia mau ketemu harus ada gue, jangan dibawa tanpa gue, dengan syarat jangan bawa infotainment," tamabah Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku, kini hatinya sudah melunak sehingga bisa membangun hubunganyang lebih baik dengan Enji. " Kita sama-sama dewasa, jadi temuin gue, bilang mau ketemu sama anak gue, yang penting jangan bawa media," tutur Ayu Ting Ting.

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Kegerahan

Dream - Ayu Ting Ting juga merasakan dampak pemadaman listrik yang terjadi pada Minggu 4 Agustus 2019. Terputusnya aliran listrik membuat aktivitas di rumahnya, kawasan Depok, terganggu.

" Di rumah aku mati lampu setengah hari kemarin," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Agustus 2019.

Pelantung tembang Sambalado ini berharap daerahnya tidak sering mati lampu. " Sudah cukup sekali saja, jangan sampai terjadi lagi, gerah panas," ungkap ibunda Bilqis Khumairah Razak ini.

Pedangdut ini juga mengatakan, sang anak juga tidak nyaman dengan kondisi tersebut. " Dia protes, 'Bun panas ya, AC-nya enggak nyala," tutur Ayu Ting Ting.

4 dari 5 halaman

Heboh Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting di Depan Umum

Dream - Ivan Gunawan mendapat kejutan saat menggelar konser di JakartaAyu Ting Ting yang semula menyatakan tidak datang, tiba-tiba muncul dalam konser di Ciputra Artpreneur, Jumat 2 Agustus 2019.

Saat Ayu muncul, desainer yang beken dengan sapaan Igun itu langsung menyatakan rasa cintanya di hadapan para pengunjung konser bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage Story Of My Life itu.

" Terimakasih sudah sama-sama sabar, gue enggak bisa kaya gini didepan orang. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang paling gue sayang cuma lo (Ayu Ting Ting)," kata Ivan.

Tak hanya mengutarakan isi hati, Igun bahkan mencium pipi Ayu Ting Ting. " Gue enggak bisa jual keromantisan, pokoknya i love you full deh, i love you, muah," tutur Igun.

Ruben Onsu yang menjadi promotor konser itu mengaku sengaja memebrikan kejutan untuk Igun. " Iya gue tahu Ayu bakalan datang karena kan Ayu gue bayar," ujar Ruben.

 

 

5 dari 5 halaman

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival