Ganti Warna Rambut, Tiara 'Idol' Mirip Rose Blackpink?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 26 Maret 2020 12:36
Ganti Warna Rambut, Tiara 'Idol' Mirip Rose Blackpink?
Warna rambutnya keren nih!

Dream - Nama Tiara Anugrah mulai melejit usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Suara gadis 18 tahun ini berhasil memikat juri sejak awal audisi.

Penampilan Tiara yang memesona juga sukes membuatnya banjir pujian. Setelah keluar sebagai runner up, Tiara tak pernah henti diperbincangkan publik.

Bahkan Tiara juga diidolakan oleh anak dari para dewan juri. Mereka adalah putra Maia Estianty, Dul Jaelani dan putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah.

Tidak hanya bersuara merdu, Tiara juga dikenal sebagai gadis cantik dan stylish. Penyanyi asal Jember itu kerap membagikan potret modisnya ke Instagram.

Belum lama ini Tiara juga memperlihatkan penampilan terbarunya kepada publik. Pelantun 'Gemintang Hatiku' mengubah warna rambutnya.

1 dari 4 halaman

Lihat Perubahannya

Jika biasanya Tiara tampil dengan rambut hitam bergelombang, kali ini ia mencoba warna golden brown. Rambutnya juga dibuat lebih lurus dan dibentuk ke dalam riasan bun yang mungil.

 Tiara Anugrah© Foto: Instagram @tiaraanugrahh

Foto: Instagram @tiaraanugrahh

Wajahnya semakin cantik dengan gaya makeup korean-look. Polesan highlighter memberi kesan glowing yang menawan. Bibirnya dirias memakai warna merah nude.

Potret tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Banyak netizen menilai penampilan baru Tiara mirip dengan Rose Blackpink.

" Ini rose?" tanya @nadineezi

" Rose nya Jember," sahut @dindaa.tri

" orang korea kah?" kata @zivamagnolya

" Rose Blacpink Kw Super," sambung @derismaaa_

" Rose sekali lewat gaboong.." timpal @angellptr

2 dari 4 halaman

Foto Tiara 'Idol' dan Dul Jaelani Ini Bikin Netizen Baper

Dream - Hubungan Tiara Anugrah dengan Abdul Qodir Jaelani alias Dul terlihat semakin mesra. Kali ini, mereka saling dukung melalui Instagram.

Tiara mengucapkan terimakasih kepada Dul karena telah menciptakan lagu yang dia bawakan dalam konser kemenangan Indonesian Idol 2020 Senin lalu.

" Semangat ya kamu @duljaelani, terimakasih atas semuanya. Khususnya lagunya yang enak banget," tulis Tiara.

 Tiara© Instagram

Dara 18 tahun asal Jember, Jawa Timur, itu mengaku sudah tidak sabar mendengarkan lagu ciptaan Dul secara menyeluruh. " Nggak sabar dengar versi officialnya, Ciayoo," tutur Tiara.

Dul pun balik memberi semangat kepada runner up Indonesian Idol tersebut. " Semangat juga kamu keep singing dan shining," ujar Dul.

Dalam foto yang diunggah ke Instgaram itu Tiara dan Dul terlihat duduk berdekatan di depan piano. Foto itu membuat para netizen baper dan menjodoh-jodohkan keduanya.

Termasuk Maia Estianty juga mengingkan Dul dan Tiara berpacaran. Namun sayang, Tiara mengaku sudah memiliki kekasih.

3 dari 4 halaman

Sorry Dul dan Azriel, Tiara Idol Sudah Punya Kekasih!

Dream - Juara 2 Indonesia Idol Tiara Anugrah tengah menjadi perbincangan publik setelah dua anak selebriti mengaku jatuh hati kepadanya. Gadis 18 tahun ini diidolakan oleh dua pria ganteng, Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah.

Kedua orang tua Dul dan Azriel bahkan sudah merestui mereka untuk berjuang memikat hati Tiara. Namun upaya menaklukkan hati Tiara sepeetinya sudah harus berakhir.

Tiara Anugerah ternyata sudah memiliki tambatan hati. Kabar ini terungkap saat Tiara menjalani sesi wawancara yang diikuti oleh Tiara di Start Hits.

Host acara tersebut, Brisia Jodie menanyakan tentang sosok kekasih Tiara yang ia tinggal selama mengikuti karantina di Indonesian Idol.

" Punya pacar nggak yang ditinggal? dengar-dengar namanya Abi Negara?," tanya Brisia Jodie dikutip Dream dari planetmerdeka.com, Jumat 6 maret 2020.

 tiara idol© tiara idol

Foto : @tiaraanugrahh

Saat diperlihatkan foto sang kekasih, wajah Tiara pun terlihat terkejut. Dan ia pun mengaku memiliki kekasih. Namun, Tiara tak ingin membahasnya lebih lanjut.

" Ya, aku ada (pacar). Boleh dibahas ya?," tanya Tiara Anugrah.

" Boleh kok, aku dulu bahas loh. Boleh kok, dulu aku bahas kok. Curang nggak bisa," jawab Jodie.

4 dari 4 halaman

Abi Nama Panggilan Tiara Buat Kekasih

Jodie mengatakan bahwa dia memang memiliki kekasih bernama Abi. Jodie pun menanyakan nama lengkap kekasih Tiara tersebut.

" Cita-citaku banget punya pacar namanya Abi," kata Jodie.

" Tapi Abi Negara?," tanya Jodie kembali memastikan.

Mendapatkan pertanyaan itu, gadis asal jember ini mengatakan nama Abi itu nama panggilan dari kekasihnya.

" Bukan sih, itu (Abi) nama panggilannya," jawab Tiara.

Jodie pun kemudian memberikan saran pada Tiara untuk tak meninggalkan sang kekasih.

" Pokoknya jangan ditinggal, aku dulu kan pengalaman pas ikut Idol punya pacar. Terus putus, karena ditinggal," tutur Jodie.

" Kakak yang ninggal," ujar Lyodra.

" Sebenernya akunya tahan, dia tahan, keadaannya nggak tahan," ujar Jodie.

Sumber : planet.merdeka.com

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis