Heboh! Chelsea Islan Pose Mesra di Samping Pria Ini

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 27 September 2017 11:23
Heboh! Chelsea Islan Pose Mesra di Samping Pria Ini
Bukan Bastian Stell, ternyata...

Dream - Status jomblo yang disandang Chelsea Islan membuat kedekatannya dengan beberapa pria menjadi sorotan publik.

Beberapa waktu lalu ia dikabarkan dekat dengan Bastian Steel, yang lebih muda 4 tahun darinya. Kini, pemain film Rudy Habibie itu kembali dikabarkan dekat dengan pria lebih muda.

Daffa Wardhana, pria 19 tahun, mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea. Sosok Daffa adalah anak dari artis senior, Marini Zumarnis.

Dalam foto yang diunggah Daffa, Chelsea terlihat turut serta merayakan ulang tahun ayah Daffa, Denny Wardhana.

 

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Yang menarik, Daffa menuliskan 'the special ones' yang dimungkinkan ditujukan kepada Chelsea yang juga ada dalam foto tersebut.

In a state of missing home. Throwback to Dad’s Birthday with the special ones. #familyfirst,” tulisnya.

Tak ada kecanggungan yang terlihat dalam foto tersebut. Hal itu membuat warganet menduga keduanya memang memiliki hubungan spesial dan Chelsea sudah dekat dengan keluarga Daffa.

" cyaaa akhirnya go public," ujar akun @viradarmawan.

" Cie chelseaislan pacarnya kangen nih haha," kata akun @shilfiashofiati.

" Finnaly akhirnya go publik juga..smg langgeng y amien...," tulis akun @ayuhandyni4132.

1 dari 1 halaman

Sesumbar Bastian: Chelsea Islan Bikin Aku Jatuh Cinta? Kebalik

Dream - Sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Chelsea Islam, Bastian Steel banyak mendapat cibiran. Namun, remaja yang karib disapa dengan nama Babas itu menanggapinya dengan santai.

Remaja bernama asli Bastian Bintang Simbolon ini bahkan sesumbar bahwa dirinya mampu membuat semua orang jatuh cinta.

" Chelsea bikin Babas jatuh cinta? Kebalik kali ah, hahaha. Bastian yang bisa bikin semua orang," kata Bastian Steel saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa 4 Juli 2017.

Chelsea Islan Pacaran Dengan Bastian Steel?© MEN

Meski demikian, remaja 17 tahun ini tak memungkiri termasuk pria yang ingin menjadi kekasih pemain sitkom 'Tetangga Masa Gitu?' tersebut. Menurut dia, banyak pria mau menjadi kekasih dara yang empat tahun lebih tua darinya itu.

" Kalau misalnya sama Chelsea, siapa sih man yang tidak mau? hehe. Dari gue sendiri sudah pas yes bro, siapa sih yang tidak mau? Kalau toh memang pacaran, ya kenapa memangnya? Kenapa harus seramai ini? Problemnya apa?," kata Bastian, heran.

Mantan personel Coboy Junior ini memberikan sebuah pesan untuk warganet yang gusar mengenai kedekatannya dengan Chelsea.

" Pokoknya pesan buat netizen semua, guys, kalau memang kalian mau Babas pacaran sama dia, ya doain saja. Lebih bagus kan oke banget buat Babas," tutur Bastian.

Pemain film 'Lima Elang' yang lahir di Bandung itu menganggap perbedaan usia dirinya dengan Chelsea tak akan menjadi masalah.

" Kalau masalah umur, manplease, cinta itu enggak mandang umur lagi. Gue buktiin nanti," imbuhnya.

" Terus kalau kalian permasalahin umur ya man, cinta itu tidak mandang apapun, termasuk mandang umur. Oke? Inget itu. Doain saja, hahaha," tegasnya.

Beri Komentar