Heboh Video Dubsmash `Banana` Annisa Pohan dan Almira

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 3 Agustus 2015 19:23
Heboh Video Dubsmash `Banana` Annisa Pohan dan Almira
Sudah dua minggu diunggah, video dubsmash itu mencapai 23 ribu lebih.

Dream -  Annisa Pohan, menantu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono mengunggah video dubsmash bersama putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira.

Video seru yang diunggah sekitar dua minggu lalu itu langsung panen 'like' di akun instagramnya. Seperti apa seru dan lucunya video dubsmash istri dari Agus Harimurti itu? Ini videonya:  (Ism, Sumber: Instagram Annisa Pohan)

 

 

 

A video posted by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

1 dari 2 halaman

Ini Video Dubsmash Raline Shah-Seung Ri

Ini Video Dubsmash Raline Shah-Seung Ri

Dream -  Artis cantik Raline Shah menggetarkan jagat sosial media. Kenapa? Karena Raline sukses berduet dengan bintang K-Pop salah satu personel Big Bang, Seung Ri.

Duet Raline-Seung Ri bukan di atas panggung saat Big Bang tampil di Ice BSD, Tangerang Selatan melainkan duet di dubsmash. Seperti apa serunya duet yang bikin iri banyak fans Big Bang itu? Ini videonya: 

Video Dubsmash Raline Shah-Seung Ri

2 dari 2 halaman

Video Kocak Ria `Ricis` Tangkal Gombal

Video Kocak Ria `Ricis` Tangkal Gombal

Dream - Adik bungsu ustazah Oki Setiana Dewi, Ria Yunita atau yang akrab disapa Ria Ricis kembali membuat heboh. Kali ini, pesan moral yang disampaikan adalah hati-hati digombali pria. 

Ria memberikan pesan untuk para jomblo agar lebih cerdas menerima gombalan. Dalam video singkat tersebut Ria bersama temannya mempraktekan ketika pria mencoba untuk merayu. 

" Jangan mau digombalin, dimodusin!. Hati boleh kosong, akal jangan sampai ikut kosong ya mblo. Karena jawab 'aku cinta kamu' dan dijawab aku juga' itu sudah terlalu mainstream. Ini dia tipsnya,"  tulis Ria di akun instagramnya @riaricis1795, Jumat 31 Juli 2015. 

Seperti apa videonya? Berikut tayangannya: (Ism, Sumber: Instagram/riaricis1795)

 

Video Kocak Adik Ustazah Oki Tangkal Gombal

Beri Komentar