Innalillahi, Cut Memey Berduka

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 5 April 2022 10:59
Innalillahi, Cut Memey Berduka
Sang ibu meninggal dunia.

Dream - Kabar duka datang dari Cut Memey. Ibundanya, Neng Fatimah meninggal dunia pada Selasa, 5 April 2022. Kabar duka itu diketahui lewat pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan.

" Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda dari Cut Memey, pagi ini karena komplikasi sakit yang diderita," begitu isi pesan dari kerabat Cut Memey.

Melalui pesan itu, kerabat juga minta doa agar ibunda Cut Memey mendapatkan tempat yang terbaik.

cut mey© instagram


" Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa kuat dan ikhlas melepas kepulangan beliau ke sisiNya, aamiin," katanya lagi.

Mengenai penyebab meninggal, ternyata ibu Cut Memey mengidap penyakit komplikasi yakni kanker paru-paru dan kista ovarium.

Neng Fatimah meninggal dunia pada Selasa, 5 April 2022 sekitar pukul 07.40 WIB. Ia menghembuskan napas terakhir di RSUD Bekasi.

1 dari 2 halaman

Setelah Operasi, Cut Memey Sudah Mulai Bekerja

Dream - Aktris Cut Memey sudah kembali beraktifitas setelah menjalani operasi tumor payudara.Wanita 36 tahun ini mengaku sudah beraktivitas secara normal meski masih dalam masa penyembuhan.

" Kamis malam aku operasi, hari Jumat aku pulang, dan hari Minggu aku sudah jalan-jalan ke mal sama anak-anak," kata Cut Memey saat di Jakarta, Kamis 16 Februari 2017.

Dia mengaku penyakitnya itu tak terlalu mengganggu aktivitasnya sebagai artis. Meski terkadang rasa sakit kerap muncul secara tiba-tiba di area payudara.

" Enggak mengganggu sama sekali, cuma memang hari Senin kemarin aku berasa tekanan darah aku sempat drop banget. Aku tahu kalau darah ngedrop karena berasa badanku agak kesemutan," ucapnya.

Demi mendapatkan kesembuhan total, istri Paul Rowland ini rela bolak-balik ke rumah sakit untuk mengecek kesehatan tubuhnya.

" Aku harus cek ke dokter besok Kamis terus untuk buka perbannya karena perbannya itu kebetulan dikasih yang anti-air. Jadi aku mandi pun enggak apa-apa," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Lama Tak Muncul, Cut Memey Muncul dengan Kabar Mengejutkan

Dream - Kabar mengejutkan datang dari selebritis Tanah Air, Cut Memey. Setelah lama absen dari layar kaca, wanita 36 tahun itu menjalani operasi pengangkatan tumor payudara pada Kamis malam 9 Februari 2017.

Cut Memey mengabarkan kondisinya yang baru saja menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Pondok Indah, Jakarta Selatan, melalui akun Instagram.

" Alhamdulillah operasinya semalam berjalan lancar.
Terima kasih teman2 atas doa2 baiknya untuk aku,Dan ini dia penampakan tumor yg ada di payudara aku," kata Cut Memey melengkapi unggahan fotonya, diakses Dream pada Jumat 10 Februari 2017.

Tak ingin orang lain mengalami penyakit yang sama, Cut Memey berpesan kepada pengikutnya di Instagram agar menjaga kesehatan dengan mengatur pola hidup yang baik.

" Pokoknya sekarang harus rajin2 cek kesehatan ya. Supaya bisa deteksi dini. Sekali lagi terima kasih yaaaaa," tambah dia.

Sontak unggahan foto itu dibanjiri doa dari para netizen. Mereka berharap Cut Memey segera sembuh dan sehat kembali.

" Alhamdullilah cepet sembuh kak," tulis akun Fauziah.

" Gws, moga pemulihannya cepat kembali sehaaaaaat," tulis akun Cita.

Beri Komentar