Kesal Irwansyah Nyanyi Lagu Bareng Mantan, Zaskia Sungkar: Nggak Ada Lagu Lain

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 24 September 2020 09:24
Kesal Irwansyah Nyanyi Lagu Bareng Mantan, Zaskia Sungkar: Nggak Ada Lagu Lain
Apa lagu yang dinyayikan Irwansyah?

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah membuat video untuk konten youtube keluarga The Sungkar Familiy. Salah satu isi dari konten itu adalah permainan menebak lagu dengan ketentuan lawan main harus mencari lirik lagu dari satu kata yang ditanyakan. 

Permainan itu diawali Irwansyah yang memberikan petunjuk kepada Zaskia. Wanita yang tengah hamil pertama itu berhasil melanjutkan satu kalimat lagu yang ditanyakan Irwansyah untuk menyanyikan satu lagu.

Selanjutnya, Zaskia pun melakukan hal sama. Ia memberikan satu kata untuk dinyanyikan oleh suaminya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah© Zaskia Sungkar dan Irwansyah

" Bila," kata Zaskia Sungkar dikutip Dream, Rabu 23 September 2020.

Mendengar kata tersebut, Irwan langsung meneruskannya melantukan lagu duet bersama mantan kekasihnya Acha Septiasa berjudul 'My Heart'.

" Bila kita mencintai yang lain," kata Irwansyah.

Mendengar suaminya melantunkan lagu saat duet bareng Acha Septriasa, Zaskia Sungkar langsung kesal. " Irwan jahat banget emang nggak ada lagu lain. Dia senang banget," kata Zaskia Sungkar.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini menduga suaminya masih teringat dengan mantan kekasihnya.

" Dia tuh sebenarnya masih terngiang-ngiang gue rasa, keknya yah," kata Zaskia Sungkar.

Wanita yang sedang hamil itu akhirnya tak melanjutkan tebak lagu. Ia tak mau Irwansyah masih terniang masa lalunya dengan sang mantan.

" Mau lanjut nggak tebak lagunya. Jangan ah entar kamu nyanyiin lagu sama mantan mulu kan banyak banget lagunya," kata Zaskia kesal. (Sah)

1 dari 7 halaman

Lift di Rumah Baru Irwansyah - Zaskia Sungkar Disorot Media Tetangga

Dream- Irwansyah sedang antusias dengan kehamilan dari anak pertama yang sedang dikandung Zaskia Sungkar. Setelah 10 tahun menikah, akhirnya Zaskia Sungkar dikabarkan positif hamil. Hal itu tentu saja membuat keduanya sangat bergembira.

Sebagai persiapan menjalani kehamilan serta menyambut kelahiran sang anak, Irwansyah akan Zaskia yang sedang membangun rumah baru menambahkan satu fasilitas khusus di rumahnya. Rumah baru itu dibangun dengan menjual dua unit apartemennya yang terletak di daerah Permata Hijau dan Pakubuwono. Irwansyah dengan bangga memperlihatkan calon rumah barunya di YouTube The Sungkars Family.

Rupanya kebahagiaan kedua pasangan ini menyedot perhatian media online Malaysia, World Of Buzz. Media online tersebut menyorot  vlog The Sungkars Family yang berjudul " Intip Rumah Baru Kia Irwan”.

2 dari 7 halaman

Membangun Rumah Baru

Di vlog terbaru The Sungkars Family, Irwansyah memperlihatkan perkembangan rumah yang tengah ia bangun, serta menjelaskan detail ruang per ruang.

Saat ini, hunian baru itu masih dalam tahap pembangungan. Tak hanya itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga membocorkan desain rumah barunya.

Rumah baru Irwansyah© Foto : Youtube/The Sungkar Family

Meski masih dalam tahap pembangunan, desain interior dan desain rumahnya sudah memperlihatkan kenyamanan sekaligus kemegahannya. Fasilitas rumahnya lengkap, mulai dari ruang keluarga, kamar utama, beberapa kamar lain, ruang olahraga, dan juga lift.

"  Nah ini kita sudah di lantai atas. Nah ini ruang TV, ruang keluarga yang santai-santai di sini semua. Di sini ada buat ruang olahraga Zaskia, aku di sini emang nggak terlalu besar sih tapi cukup," ungkap Irwansyah seraya menunjukkan ruangan yang dimaksud.

 

3 dari 7 halaman

Dilengkapi dengan Lift

Menariknya, pemain film Heart ini mengatakan huniannya itu akan dilengkapi lift. Bukan tanpa alasan keputusan itu diambil. Irwan mengatakan istrinya menginginkan ada lift di rumah karena Zaskia Sungkar hamil anak pertama.

Selain itu,  Irwansyah memang sengaja menyediakan fasilitas lift untuk menjaga istri dan calon bayi yang ada di kandungan Zaskia.

Rumah baru Irwansyah© Foto : Youtube/The Sungkar Family

"  Nah di sini nanti ada lift. Yah karena Zaskia nggak kuat naik takut ya namanya hamil jadinya kan pakai lift mintanya," kata Irwansyah.

Selain memperlihatkan lift yang ia sengaja buat untuk sang istri, Irwansyah juga memperlihatkan bagian lain. Seperti ruang tamu, ruang makan, dapur, hingga tempat wardrobe. Irwansyah mengaku sengaja mempersiapkan semuanya secara matang demi istri dan anaknya kelak.

(Sah, Sumber : World of Buzz)

4 dari 7 halaman

Sebelum Hamil, Zaskia Sungkar Tak Pernah Hadiri Undangan Acara Baby Shower

Dream - Zaskia Sungkar memgaku terus mendapat cibiran sebelum hamil degan proses bayi tabung. Maklum, istri Irwansyah tersebut tak kunjung mengandung meski sudah 10 tahun menikah.

Pertanyaan-pertanyaan seputar kehamilan bahkan membuat hati kakak kandung Shireen Sungkar itu menjadi sedih. Dia terus ditanya soal kapan hamil, baik secara langsung ataupun komentar-komentar dari netizen di Instagram.

" Nih kayak gini, Insya Allah sudah di posisi kuat banget sebelum aku hamil gitu tapi kayak menurut aku kenapa harus komen nanya kapan (punya anak) itu sudah basilah ya. Kalau ada tombol mau enggak kita pilih. Kita juga ingin tapi enggak bisa, itu sudah ciptaan Allah, sudah kehendak Allah semua," kata Zaskia Sungkar.

Shiren dan Zaskia Sungkar© Shiren dan Zaskia Sungkar

Selain itu, Zaskia juga mengaku sedih jika ada temannya yang mengundang untuk hadir ke acara baby shower karena belum mendapatkan momongan.

" Beban loh, kayak gue nantiin punya anak kan, diundang ke acara baby shower orang. Gua enggak pernah dateng karena gue sedih. Gue enggak bisa bawa anak gue sendiri, ngapain gue di sana lihat anak-anak orang, kan aneh," kata Zaskia Sungkar.

Sumber : youtube.com

5 dari 7 halaman

10 Tahun Penantian, Zaskia Sungkar Hamil Anak Pertama

Dream - Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah mendapatkan kabar bahagia yang telah lama mereka nantinya. Di usia pernikahan ke-10, pasangan selebriti muda ini akhirnya akan dikaruniai seorang anak yang kini sedang tumbuh di dalam tubuh Zaskia.

                            

Kabar bahagia itu diumumkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah melalui channel YouTube The Sungkars Family.

Awalnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar menceritakan tentang perjuangannya untuk mendapatkan momongan dengan program bayi tabung. Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku melakukan test pack usai emrio ditransfer ke dalam rahimnya dan hasilnya positif.

" Hari kedelapan aku test pack itu aku dan aku nggak ngomong sama Irwan. Akhirnya aku test pack. Aku taruh di meja nggak mau lihat dulu."

Zaskia Sungkar Hamil© Zaskia Sungkar Hamil

" Ini penetuan gue, kalau nggak berarti harus ngulang lagi. Akhirnya aku ngintip-ngintip kok garis merah tapi tipis banget," kata Zaskia Sungkar dikutip Dream dari The Sungkar Family, Sabtu 5 September 2020.

 

6 dari 7 halaman

Gemetar Abadikan Momen Bahagia

Aku gemeteran banget sampai akhirnya aku abadikan momen itu aku pegang kamera sampai gemeteran banget. Alhandulilah banget sampai nggak bisa ngomong nggak bisa nangisnya," imbuhnya.

Usai test pack, Kia langsung memanggil Irwan dan menunjukan hasil test pack ke suaminya itu.

Irwansyah© Irwansyah

Pada momen itu Irwansyah langsung memeluk istrinya itu. Wanita 29 tahun ini mengatakan momen terindah selama menikah dengan Irwansyah yakni saat dirinya positif hamil.

 

7 dari 7 halaman

Allah Dengar Dia Kita`

Pas tahu dua garis kek beneran nggak sih, beneran nggak sih tipis gitu pas dilihat. Terus aku langsung panggil Irwan. Terus aku tunjukin gitu, aku happy banget. Itu benar-benar momen terindah dalam hidup selama aku nikah sama Irwan ya udah hari itu," ucap Zaskia.

Irwansyah mengaku sangat bahagia saat tahu istrinya hamil setelah menunggu kurang lebih 10 tahun pernikahan mereka.

" Bahagia sudah 10 tahun juga. Perjuangan kita lumayan lah menurut aku sih perjuangan kita lumayan. Terus pas nerima hasil itu karena masih tipis banget 'besok pagi kita cek lagi boleh nggak yah' terus kita cek alhamdulillah lebih tebal lagi masya allah. Ternyata Allah dengar banget doa kita masya allah," tutur Irwansyah.

Sumber : youtube.com/The Sungkar Family

Beri Komentar