Itikaf, Cara Julia Perez Bersyukur di Tahun Baru

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 1 Januari 2016 12:39
Itikaf, Cara Julia Perez Bersyukur di Tahun Baru
Mengawali tahun baru, pedangdut Yuli Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan Julia Perez memiliki tekad mewujudkan keinginannya. Jupe pun memulainya dengan beritikaf bersama keluarga.

Dream - Mengawali tahun baru, pedangdut Yuli Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan Julia Perez memiliki tekad mewujudkan keinginannya di 2016 ini. Untuk memulainya, semalam wanita yang akrab disapa Jupe ini sujud syukur dengan beritikaf bersama keluarga.

" Kita lakukan itikaf wujud bersyukur, rasa syukur saya setahun ini," ujar Julia Perez saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 1 Januari 2016.

Jupe melakukan itikaf di Masjid yang tidak jauh dari rumah yakni Masjid Sunda Kelapa.

" Itikaf di Masjid deket rumah atau sunda kelapa," kata wanita 35 tahun ini. Di tahun ini Jupe memanjatkan doa agar diberi kesehatan rohani dan mendapatkan suami baik hati.

" Diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta diberikan kesempurnaan sebagai perempuan. Semoga dapat suami yang pengertian dan baik," pungkasnya.

Jupe juga berharap menemukan sosok pria yang bisa berkomitmen dengannya. " Intinya kalau pria itu hatinya baik, komitmen, saya cari laki-laki rumahan," kata dia.

Beri Komentar